Prediksi Liga Inggris : Tugas Berat Newcastle United Untuk Akhiri Hattrick Kekalahan

Gila BolaNewcastle United akan berusaha mengakhiri hattrick kekalahan mereka saat menjamu Brentford di St James’ Park dalam pertandingan lanjutan Premier League pada Sabtu (16/9) malam WIB.

Newcastle mengalami hasil yang mengecewakan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton, yang berakhir dengan kekalahan 3-1. Hasil ini membuat mereka menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen sementara.

Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, dan AC Milan dalam pertandingan Liga Champions berikutnya, jadi The Magpies membutuhkan untuk segera kembali ke jalur yang benar sebelum menghadapi tantangan yang lebih besar di sepak bola Eropa.

Brentford, di sisi lain, meraih hasil imbang 2-2 melawan Bournemouth dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Mereka kini menduduki peringkat kedelapan dalam klasemen sementara dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka di musim ini.

The Bees memang telah tampil kuat di awal musim ini. Selain itu mereka juga hanya kalah satu kali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Meskipun mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan di awal musim ini, mereka telah menunjukkan kemampuan menyerang yang baik dengan mencetak delapan gol di empat pertandingan mereka.

Berita Tim

Emil Krafth dan Joe Willock dipastikan absen karena cedera. Sven Botman, Javier Manquillo, Elliot Anderson, dan Sandro Tonali diragukan.

Ivan Toney terus absen karena skorsing bagi Brentford sementara Josh Dasilva dan Shandon Baptiste cedera. Mikkel Damsgaard diragukan.

Head to Head

Hanya ada 16 pertemuan di antara kedua tim dengan Newcastle United meraih 11 kemenangan sementara Brentford hanya kebagian empat kemenangan. The Magpies memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan The Bees.

Prediksi

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Newcastle yang mencari perubahan dalam performa mereka. Tim ini hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Mereka juga hanya mencatat satu clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir mereka di liga, sementara mereka sudah kalah beruntun di tiga pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Dalam pertemuan ini, Brentford akan berusaha untuk memanfaatkan momentum positif mereka dan mencatatkan hasil bagus di kandang Newcastle, meski mereka gagal menang melawan rival mereka ini dalam empat pertemuan terakhir.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan hanya menderita satu kekalahan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka dan ini akan menjadi ujian besar bagi Newcastle United yang sangat butuh untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Newcastle United 2-1 Brentford

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!