Yaah, Striker Pencetak 20 Gol Bisa Batal Gabung ke Barcelona

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol menemukan kendala dalam mendatangkan Vitor Roque di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Catalan membutuhkan tambahan daya gedor dan melihat Vitor Roque sebagai striker jangka panjang.

Barcelona juga telah mencapai kesepakatan untuk memboyongnya dari Athletico Paranaense. Selain itu, Liga Spanyol juga telah mengalahkan Chelsea hingga PSG dalam perburuan tanda tangan Vitor Roque.

Namun saat ini memboyongnya menjadi rumit. Pasalnya, Blaugrana telah memotong batas gaji menjadi 270 juta euro dari 648 juta euro.

Apa yang Harus Dilakukan? 

Diberitakan oleh barcablaugrana, karena adanya penurunan tersebut membuat Barcelona harus menjual satu pemainnya atau mereka harus mencari sumber dana lain sebelum mendatangkan Vitor Roque.

Raksasa Liga Spanyol memang masih punya banyak waktu untuk membawa Vitor Roque pada bursa transfer Januari. Jika gagal, maka raksasa Liga Spanyol setidaknya harus menunggu sampai musim panas mendatang.

Sekedar informasi, Barcelona mencapai kesepakatan dengan Athletico Paranaense sebesar 35 juta euro atau setara Rp 573 milliar.

Vitor Roque Lagi Gacor 

Pemain sepakbola asal Brasil bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya. Bagaimana tidak, Vitor Roque telah mengemas 20 gol dalam plus 8 assist dalam 40 pertandingan.

11 gol Vitor Roque tercipta di Serie A Brazil 2023. Ia diperkirakan masih akan terus mencetak gol untuk Athletico Paranaense.

Barcelona wajar mengincarnya, karena ia seorang striker serbabisa. Selain sebagai mesin gol, bidikan raksasa Liga Spanyol itu bia bermain di sayap kanan maupun kiri.

Persaingan Lini Depan Barcelona Memanas 

Jika berhasil didatangkan pada bursa transfer Januari, maka persaingan di lini depan akan semakin ketat. Apalagi jika Robert Lewandowski gagal mencetak banyak gol untuk Barcelona.

Diketahui, saat ini Lewandowski masih mengemas 2 gol dalam pertandingan di La Liga 2023/24. Persaingan semakin memanas karena Lamine Yamal sedang dalam performa terbaiknya. Belum lagi ada Joao Felix, yang bisa memberikan ancaman lewat pinjamannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!