Prediksi Liga Spanyol : Jamu Real Betis, Barcelona Bidik Empat Kemenangan Beruntun

Gila BolaBarcelona akan menjalani pertandingan penting di La Liga ketika mereka menyambut Real Betis di Camp Nou pada Minggu (17/9) dini hari WIB dalam pertandingan pekan kelima saat tuan rumah ingin mencari kemenangan keempat beruntun.

Meskipun Barcelona memulai musim dengan hasil imbang tanpa gol melawan Getafe, mereka telah bangkit dan memenangkan tiga pertandingan beruntun atas Cadiz, Villarreal, dan Osasuna. Kemenangan dramatis atas Osasuna melalui gol Robert Lewandowski di menit ke-86 telah meningkatkan moral tim.

Sementara itu, mereka juga saat ini tengah bersiap menghadapi tiga pertandingan kandang berturut-turut, dua di antaranya adalah pertandingan La Liga. Mereka juga akan memulai musim mereka di Liga Champions dengan menghadapi Royal Antwerp pada pertengahan pekan

Dalam pembaruan skuad mereka, Barcelona telah mendatangkan Joao Cancelo dan Joao Felix dengan status pinjaman dari Manchester City dan Atletico Madrid masing-masing. Mereka menambahkan Inigo Martinez, Oriol Romeu, dan Ilkay Gundogan yang sebelumnya telah direkrut.

Di sisi lain, Real Betis datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano, dengan gol dicetak oleh Willian Jose pada menit ke-53. Mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka musim ini.

Pasukan Manuel Pellegrini memulai musim dengan kemenangan atas Villarreal sebelum bermain imbang kontra Atletico Madrid dan menderita kekalahan dari Athletic Bilbao. Mereka saat ini menduduki posisi ketujuh dalam klasemen dan bersiap untuk berlaga di Liga Europa di pertengahan pekan dengan melawan Rangers dalam pertandingan pembuka penyisihan grup.

Berita Tim

Pedri dan Ronald Araujo masih absen karena cedera bagi Barcelona, sementara Ilkay Gundogan cedera saat dalam tugas internasional bersama timnas Jerman.

Luiz Henrique dan Aitor Ruibal keduanya hampir kembali, sementara Nabil Fekir, William Carvalho, dan Claudio Bravo absen bagi Betis.

Head to Head

Dalam 137 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Barcelona unggul mutlak usai menang dalam 83 pertemuan, sementara Betis hanya kebagian 30 kemenangan.

Prediksi

Barcelona hanya kalah dua kali dari 20 pertemuan terakhir mereka melawan Real Betis, hanya saja menariknya bahwa kedua kekalahan itu terjadi di Camp Nou yaitu kekalahan 4-3 pada November 2018 dan 1-0 pada Desember 2021.

Barcelona, bagaimanapun, punya rekor produktif melawan rival mereka ini usai mencetak setidaknya tiga gol dalam 12 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Betis di semua kompetisi.

Barcelona sekarang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan terlepas dari beberapa pemain yang akan absen, pasukan Xavi Hernandez harus bisa keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-1 Real Betis

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!