Prediksi Liga Spanyol : Sudah 17 Pertemuan Valencia Tak Bisa Kalahkan Atletico Madrid

Gila Bola – Dengan kembalinya musim La Liga usai jeda internasional, Valencia akan menghadapi Atletico Madrid di Stadion Mestalla saat tuan rumah ingin memperbaiki hasil mereka di awal musim.

Valencia mengalami musim buruk pada 2022/2023 dengan finis di peringkat ke-16, posisi terendah mereka sejak terdegradasi pada tahun 1987. Namun mereka memulai musim baru dengan lumayan, memenangkan dua dari empat pertandingan pertama mereka melawan Sevilla dan Las Palmas.

Dua kemenangan itu didapatkan di dua pertandingan pertama mereka musim ini, sebelum menelan dua kekalahan beruntun melawan Osasuna (1-2) dan Alaves (1-0) sebelum jeda internasional.

Atletico Madrid baru  memainkan tiga pertandingan liga musim ini, dengan satu pertandingan ditunda karena cuaca buruk. Mereka meraih kemenangan atas Granada dan Rayo Vallecano seta bermain imbang kontra Real Betis. Atletico saat ini duduk di posisi keempat klasemen dengan tujuh poin.

Valencia belum berhasil mengalahkan Atletico di La Liga sejak Oktober 2014 dan telah kalah lima kali dari enam pertemuan terakhir mereka. Mereka akan berusaha mengakhiri rekor tersebut dalam pertandingan ini.

Berita Tim

Alberto Mari dan Gabriel Paulista tetap menjadi kendala cedera bagi Valencia menuju pertandingan ini.

Ada setidaknya enam pemain yang bisa absen untuk Atletico Madrid termasuk kapten Koke dan penyerang Memphis Depay.

Head to Head

Dalam 184 pertemuan di semua kompetisi sejauh ini, Atletico Madrid masih lebih unggul usai meraih 73 kemenangan, sementara tidak ketinggalan jauh dengan 62 kemenangan dan 49 laga di antaranya berakhir imbang.

Prediksi

Atletico Madrid akan sangat percaya diri menuju pertandingan ini usai mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.

Atletico Madrid juga berada dalam produktivitas yang sangat bagus saat ini usai mereka mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Atletico Madrid memiliki rekor serangan dan pertahanan terbaik di kompetisi ini, mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan dan hanya kebobolan satu kali. Melawan Valencia yang belum konsisten, tim tamu adalah favorit di sini.

Prediksi Skor : Valencia 1-3 Atletico Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!