Ivan Toney Didekati klub Top, Pelatih Brentford Pilih Cuek

Gila BolaIvan Toney diminati beberapa klub membuat Thomas Frank buka suara. Pelatih Brentford itu memahami mengapa banyak yang minat, tetapi ia tak ingin menanggapinya terlalu serius.

Ivan Toney merupakan salah satu striker asal Inggris selain Harry Kane yang mampu menunjukkan performa gemilang di kompetisi Liga Inggris.

Pada musim 2022/23, Toney mampu mengemas 20 gol dalam 33 pertandingan plus mengemas 4 assist di Liga Inggris. Pada musim sebelumnya, di tahun pertamanya bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris mengemas 12 gol.

Akibatnya, beberapaklub top Liga Inggris terus berupaya memboyongnya. Dari berita yang beredar, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United adalah klub yang inginkan tanda tangannya. Ivan Toney terus dikaitkan akan hengkang membuat Thomas Frank memberikan respons.

Reaksi Thomas Frank 

Dikutip dari Metro, Thomas Frank mengatakan ia bukan pelatih yang menggunakan media sosial. Jika Ivan Toney terus dikaitkan dengan klub lain, ia sama sekali tidak percaya.

Namun Thomas Frank tegaskan tahu mengapa Ivan Toney diberitakan sana-sini dengan klub besar. Menurutnya, karena dia pemain yang bagus di Liga Inggris dan pemain yang fantatis.

Meski begitu, Thomas Frank pastikan Ivan Toney adalah pemain Brentford dan The Bees tetap akan menantikannya kembali ke dalam tim.

Chelsea Terdepan 

Walaupun Ivan Toney ditegaskan bakal tetap akan bertahan, tetapi sang striker terus diberitakan akan meninggalkan klub. Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United adalah klub Liga Inggris yang berminat memboyongnya.

Namun Ivan Toney dikabarkan akan tetap meninggalkan Brentford. Sedangkan Chelsea akan menjadi klub selanjutnya untuk sang pemain.

Mauricio Pochettino adalah orang yang ngebet Ivan Toney berada di Stamford Bridge. Chelsea inginkan servisnya karena cuma dua punya striker Nicolas Jackson dan Armando Broja. Nama terakhir juga masih dala proses pemulihan cedera lutut.

Ivan Toney Apa Kabar? 

Sebagaimana diketahui, Ivan Toney saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain. Ia baru bermain pada Januari 2024 mendatang. Tapi berita baiknya adalah sang striker telah diizinkan kembali berlatih bersama Brentford mulai hari Senin.

Akibat hukuman tersebut, Ivan Toney sekarang belum bermain di Liga Inggris 2023/24. Akamkah ia berganti klub? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!