Prediksi Liga Italia : Juventus Incar Kemenangan ke-100 Dalam Sejarah Atas Lazio

Gila BolaJuventus akan melanjutkan musim Serie A mereka dengan melawan Lazio di Stadion Juventus pada Sabtu (16/9) malam WIB dengan tuan rumah belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka di musim ini.

Juventus telah memulai musim dengan baik, meraih enam poin dari dua pertandingan tandang. Mereka mengalahkan Empoli 2-0 sebelum jeda internasional, selain menang 3-0 atas Udinese di pekan pembuka.

Performa solid The Old Lady menggantung pada pemain seperti Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di lini depan. Chiesa, yang baru pulih dari cedera, akan menjadi kunci dalam menghadapi Lazio.

Lazio, di bawah asuhan Maurizio Sarri, telah mengalami awal yang sulit di musim ini, kalah dalam dua pertandingan pertama mereka. Namun, mereka bangkit dengan kuat dan meraih kemenangan 2-1 atas Napoli dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Kemenangan mengesankan itu membawa kelegaan bagi Lazio dan Maurizio Sarri setelah awal yang sulit. Mereka sekarang akan berusaha mempertahankan performa terbaik mereka saat menghadapi Juventus.

Berita Tim

Paul Pogba diskors bagi Juventus karena tuduhan doping, sementara Mattia de Sciglio masih cedera.

Pedro masih menjadi kendala cedera bagi Lazio, yang diharapkan tidak akan mengubah line up mereka dari kemenangan melawan Napoli.

Head to Head

Juventus saat ini memegang 99 kemenangan dari 190 pertemuan mereka melawan Lazio, yang unggul dalam 47 kesempatan. Lazio sempat sembilan laga tanpa kemenangan melawan Juve sebelum menang 2-1 di kandang di musim lalu.

Prediksi

Juventus tidak terkalahkan dalam enam pertemuan kandang melawan Lazio di semua kompetisi, dengan mereka hanya kalah sekali saja di kandang sejak 2009.

Dengan 85 kekalahan sepanjang sejarah, Lazio menderita lebih banyak kekalahan di Serie A melawan Juventus dibandingkan tim lain, menunjukkan superioritas The Old Lady dalam sejarah pertemuan ini.

Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertemuan kandang terakhir mereka melawan Lazio, yang gagal mencetak gol dalam enam kesempatan, yang akan menjadi dorongan besar bagi tuan rumah.

Juventus belum pernah kalah di kandang melawan Lazio sejak 2017 dan kami berharap mereka bisa memetik kemenangan kandang pertama mereka di musim ini di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Lazio

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!