Prediksi Liga Italia : Inter Buru Rekor Lima Kemenangan Beruntun di Derby della Madonnina

Gila Bola – Dua kekuatan besar Italia, Inter Milan dan AC Milan, bersiap untuk bersaing dalam Derby della Madonnina di Serie A yang akan mempertaruhkan puncak klasemen dan rekor sempurna mereka.

Inter Milan telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka kontra AC Milan tanpa kebobolan satu gol pun, yang menciptakan rekor klub. Mereka sekarang berusaha merebut lima kemenangan berturut-turut dalam derby Milan, sesuatu yang belum pernah terjadi dalam sejarah pertemuan mereka yang mencapai 114 tahun.

Pasukan Simone Inzaghi, yang baru saja meraih Scudetto, telah memulai musim 2023/2024 dengan kuat. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka tanpa kebobolan satu gol pun, mencetak total delapan gol di liga.

Sebaliknya, AC Milan, yang dilatih pelatih Stefano Pioli, juga telah memulai musim dengan sempurna. Mereka memiliki rekor tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Ini adalah pertama kalinya dalam waktu lama mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Inter Milan menjelang derby.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Serie A, Inter Milan mengalahkan AC Milan 1-0 dengan gol Lautaro Martinez. Kini, AC Milan akan berusaha untuk membalas kekalahan mereka dan mencatat kemenangan melawan rival sekotanya serta mengakhiri empat kekalalahan beruntun mereka di musim lalu.

Berita Tim

Tidak ada pemain yang absen dari Inter Milan, yang diharapkan akan menurunkan starting XI yang sama untuk pertandingan keempat berturut-turut.

Ismail Bennacer masih terus absen bagi AC Milan karena cedera, sementara Olivier Giroud dan Pierre Kalulu diragukan.

Head to Head

Pertandingan sengit antara Inter Milan dan AC Milan telah menjadi sorotan selama bertahun-tahun, dengan kedua rival ini sudah saling berhadapan sebanyak 237 kali dalam pertandingan kompetitif sejak tahun 1909. Inter Milan unggul dalam rekor head- to-head dengan 89 kemenangan, sementara AC Milan meraih 79 kemenangan, dan 69 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi

Mereka baru-baru ini bertemu dalam kesempatan empat pada tahun 2023, dengan Inter Milan menguasai semua pertemuan tersebut dan mencetak total tujuh gol tanpa balas. Dalam tiga pertandingan awal Serie A musim ini, tim kedua telah mencetak delapan gol.

Inter Milan sedang dalam performa yang mengesankan, dengan 10 kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Di sisi lain, AC Milan juga tak kalah impresif dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Kedua belah pihak adalah kandidat utama untuk memperebutkan Scudetto musim ini, namun jelas hasil di Derby della Madonnina ini mungkin terlalu dini untuk menilai potensi penuh dari kedua tim.

AC Milan akan mencoba memperbaiki rekor buruk mereka dalam mencetak gol dalam pertemuan terakhir melawan Inter Milan, yang di atas kertas tetap lebih diunggulkan atas rival sekota mereka.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 AC Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!