Prediksi Liga Inggris : Wolves Ingin Hindari Empat Kekalahan Beruntun di Kandang The Eagles

Gila Bola – Dua tim Premier League, Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers, akan saling berhadapan di Selhurst Park pada hari Minggu setelah kemenangan mereka di Piala Piala.

Dalam pertandingan melawan Plymouth Argyle, Crystal Palace menunjukkan tekad mereka dengan kebangkitan yang mengesankan. Meskipun mereka tertinggal 2-0 di pertengahan babak kedua, gol-gol dari Odsonne Edouard dan hat-trick dari Jean-Philippe Mateta memastikan kemenangan tim asuhan Roy Hodgson.

Ini adalah kemenangan kedua Crystal Palace dalam empat pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. Mereka telah memulai musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Sheffield United sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Arsenal.

Pekan lalu, mereka berhasil bermain imbang 1-1 kontra Brentford setelah gol penyeimbang Joachim Andersen. Meskipun mereka belum mencetak banyak gol, The Eagles telah membuat kemajuan yang baik di bawah asuhan Roy Hodgson.

Bagaimanapun, Crystal Palace hanya menelan tiga kekalahan dari 14 pertandingan mereka sejak kembalinya pelatih gaek Inggris itu ke klub pada bulan Maret, dengan mereka meraih tujuh kemenangan dan empat kali seri.

Di sisi lain, Wolves mendominasi Blackpool pada pertengahan pekan di Piala Liga. Striker Austria, Sasa Kalajdzic, membuka skor dalam pertandingan ini, diikuti oleh gol dari Fabio Silva sebelum turun minum. Matt Doherty mencetak dua gol cepat setelah jeda, dan Nathan Fraser mencetak gol senior pertamanya untuk melengkapi kemenangan 5-0 tersebut.

Wolves sebelumnya menderita kekalahan 1-0 dari Manchester United pada pekan pembuka musim Premier League sebelum dikalahkan sepenuhnya oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan kedua mereka, dengan skor 4-1.

Gary O’Neil, yang menjadi manajer Wolves setelah kepergian mantan manajer Julen Lopetegui hanya beberapa hari sebelum dimulainya musim baru, baru meraih kemenangan pertamanya usai timnya mengalahkan Everton dengan skor 0-1 di akhir pekan lalu di Goodison Park.

Berita Tim

Crystal Palace masih tanpa Michael Olise, Matheus Franca dan Will Hughes yang absen karena cedera menuju pertandingan ini.

Hwang Hee-Chan adalah satu-satunya masalah cedera bagi Wolves, dengan Mathues Nunes sudah pindah ke Manchester City.

Head to Head

Wolves memiliki rekor yang bagus melawan Crystal Palace, dengan 30 kemenangan dari 74 pertandingan yang mereka mainkan. Di sisi lain, Crystal PalaceĀ  mencatatkan 25 kemenangan dari pertemuan tersebut.

Prediksi

Crystal Palace berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Wolves di Liga Inggris. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor terpanjang mereka melawan satu lawan di kompetisi ini.

Wolves, sejak kembali ke Premier League pada tahun 2018, telah menghadapi kesulitan melawan Crystal Palace. Mereka telah kalah dalam lima pertandingan liga mereka melawan The Eagles sejak promosinya mereka tersebut.

Wolves meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan saat melawan Everton pekan lalu dan itu diharapkan akan memberi mereka kepercayaan diri usai dua kekalahan beruntun melawan Manchester United dan Brighton.

Sementara itu, sejak Roy Hodgson kembali ke Crystal Palace, tim tersebut telah menjadi lebih solid dalam pertahanan. Mereka telah melepaskan 202 tembakan dan hanya menghadapi 117 tembakan dalam pertandingan Liga Inggris.

Wolves perlu meningkatkan performa mereka setelah awal musim yang sulit. Ditambah dengan rekor yang buruk melawan Crystal Palace yang akan diuntungkan dengan laga kandang, sulit mengharapkan hasil terbaik bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Crystal Palace 1-1 Wolves

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!