Prediksi Liga Spanyol : Barcelona Incar Hattrick Kemenangan Menuju Jeda Internasional

Gila BolaBarcelona akan menghadapi Osasuna dalam pertandingan La Liga pada Senin (4/9) dini hari WIB, mencari kemenangan ketiga berturut-turut sebelum jeda internasional September.

Osasuna akan memasuki pertandingan ini setelah hasil yang mengecewakan di Liga Konferensi Europa, di mana mereka ditahan imbang 2-2 oleh Club Brugge dalam leg kedua pertandingan playoff.

Hasil agregat 4-3 membuat mereka gagal melaju ke babak penyisihan grup kompetisi tersebut. Oleh karena itu, mereka akan berusaha bangkit dalam pertandingan melawan Barcelona.

Meskipun memiliki catatan negatif melawan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir, Osasuna telah memulai musim La Liga ini dengan cukup baik. Mereka meraih enam poin dari tiga pertandingan pertama, termasuk kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dan kemenangan dramatis 2-1 atas Valencia akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Barcelona mengawali musim mereka dengan hasil imbang 0-0 melawan Getafe sebelum meraih kemenangan 2-0 atas Cadiz dan kemenangan dramatis 4-3 atas Villarreal di pertandingan terakhir mereka.

Barcelona unggul 10 poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga musim lalu, tetapi musim ini mereka telah mengalami kesulitan di bursa transfer akibat masalah finansial. Meskipun begitu, mereka berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk Joao Cancelo dan Joao Felix, yang akan menjadi tambahan berharga bagi skuad Barcelona.

Pertandingan melawan Osasuna akan menjadi ujian penting bagi Barcelona untuk melanjutkan tren positif mereka di La Liga. Meskipun memiliki masalah finansial, tim Catalan tetap menjadi salah satu tim terkuat dan favorit untuk mempertahankan gelar mereka di musim ini.

Berita Tim

Chimy Avila bisa kembali bermain setelah skorsingnya dengan Darko Brasanac satu-satunya pemain absen bagi Osasuna.

Raphinha diskors bagi Barcelona, duo bek tengah Inigo Martinez dan Ronald Araujo absen karena cedera, sementara Pedri diragukan.

Head to Head

Barcelona memiliki rekor yang sangat mengesankan melawan Osasuna. Dari 42 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, Barcelona memenangkan 26 pertandingan, sementara Osasuna hanya meraih kemenangan sebanyak enam kali. Ini menunjukkan dominasi Barcelona dalam pertemuan terakhir mereka.

Prediksi

Osasuna memiliki catatan yang kurang menguntungkan dalam pertandingan kandang mereka melawan Barcelona di La Liga. Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di El Sadar melawan Barcelona.

Kemenangan terakhir Osasuna melawan raksasa Catalan tersebut terjadi pada tahun 2012 dengan skor 3-2. Ini adalah tantangan besar bagi Osasuna untuk mengalahkan Barcelona di kandang mereka di pertandingan kali ini.

Barcelona telah menunjukkan keunggulan mereka dalam pertandingan melawan Osasuna. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di La Liga dan telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir di kompetisi tersebut.

Osasuna sendiri juga memiliki catatan menarik. Mereka telah memainkan 14 pertandingan berturut-turut di La Liga tanpa hasil imbang, yang merupakan rekor terpanjang mereka dalam kompetisi ini sejak Januari 1984.

Barcelona telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, jadi tidak hanya mendukung Blaugrana menang, tapi juga dengan lebih dari satu gol yang dicetak.

Prediksi Skor : Osasuna 1-3 Barcelona

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!