Prediksi Nottingham Forest vs Wolves, Ambisi Tuan Rumah Jauhi Ancaman Degradasi

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Wolves. Nottingham Forest akan berusaha bangkit dari penurunan pekan sebelumnya dan melanjutkan usaha mereka untuk bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris saat mereka menjamu Wolves di The City Ground pada Sabtu (13/4) malam WIB.

Usaha Nottingham Forest untuk bertahan di Premier League musim depan mendapatkan pukulan setelah kekalahan 3-1 mereka di kandang Nottingham Forest pada akhir pekan lalu.

Sementara Luton (peringkat ke-18) kini menyamai perolehan poin mereka (25 poin) di enam laga tersisa, tekanan meningkat pada pasukan Nuno Espirito Santo untuk segera kembali mendapatkan hasil dan menjaga harapan mereka bertahan di Premier League.

Kekalahan dari Spurs mengakhiri tiga pertandingan tanpa kekalahan bagi Forest, yang sebelumnya meraih lima poin dari tiga laga, dan mereka sekarang akan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Wolves juga menelan hasil buruk selama akhir pekan, menelan kekalahan 1-2 di kandang dari West Ham United meski mereka sempat unggul dulu melalui penalti Pablo Sarabia menit ke-33.

Namun, gol-gol Lucas Paqueta dan James Ward-Prowse di babak kedua membuat Wolves sekarang tanpa kemenangan di empat laga terakhir di semua kompetisi, kalah dalam tiga kesempatan.

Head to Head Nottingham Forest vs Wolves

  • 9 Desember 2023, Wolves 1-1 Nottingham Forest (Premier League)
  • 1 April 2023, Nottingham Forest 1-1 Wolves (Premier League)
  • 11 Januari 2023, Nottingham Forest 1-1 Wolves (Piala Liga)
  • 15 Oktober 2022, Wolves 1-0 Nottingham Forest (Premier League)
  • 24 Agustus 2021, Nottingham Forest 0-4 Wolves (Piala Liga)

Prediksi Nottingham Forest vs Wolves

Nottingham Forest mendapatkan dorongan besar untuk menjauh dari ancaman degradasi dengan kembalinya striker andalan Taiwo Awoniyi, membuat mereka hanya akan kehilangan dua pemain saja, Nuno Tavares dan Willy Boly.

Wolves juga mendapatkan dorongan dengan kembalinya Hwang Hee-Chan meski Rayan Ait-Nouri masih diragukan. Sayangnya bahwa Pedro Neto dan Jean-Ricner Bellegarde akan tetap absen.

Wolves punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini dengan mereka hanya kalah sekali saja dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest di semua kompetisi.

Wolves, setelah kekalahan di kandang melawan West Ham United, kini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka kalah di dua dari tiga laga tandang terakhir tanpa kemenangan.

Nottingham Forest memenangkan laga kandang terakhir mereka dengan kemenangan 3-1 atas Fulham, dan dengan motivasi besar untuk bisa memenangi pertarungan lolos dari ancaman degradasi, tuan rumah harus memanfaatkan laga ini untuk meraih tiga poin penuh. Skor : Nottingham Forest 2-1 Wolves.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!