PSG Bersedia Lepas Neymar Untuk Gabung ke Manchester United

Gila Bola –┬áBintang PSG, Neymar, dikabarkan ‘tertarik’ untuk bergabung ke raksasa Premier League terutama setelah ada kabar minat dari Manchester United.

PSG bersedia melepas sang pemain internasional Brasil tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Mereka berencana untuk membangun kembali skuad mereka tanpa Neymar yang telah berusia 31 tahun, serta Lionel Messi yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Namun, raksasa Ligue 1 ini tidak akan melepas Neymar kecuali ada tawaran yang serius untuknya, dengan masih tersisa lebih dari dua tahun pada kontrak sang penyerang.

PSG saat ini terbuka untuk mendengarkan tawaran konkret bagi mantan winger Barcelona tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

Neymar bergabung dengan PSG pada musim panas tahun 2017 dari Blaugrana. Selanjutnya, pemain Brasil tersebut telah menunjukkan bakatnya di Parc des Princes.

Namun kemudian cedera telah menghambat waktu sang penyerang di ibukota Perancis, musim demi musim. Pemain berusia 31 tahun ini saat ini berada di pinggir lapangan.

Meskipun memiliki trio Kylian Mbappe, Messi, dan Neymar, tim Ligue 1 ini belum berhasil meraih trofi Liga Champions. Mereka telah tersingkir dari kompetisi pada babak 16 besar selama dua tahun berturut-turut.

Manchester United telah mengandalkan Marcus Rashford sejak kedatangan Erik ten Hag untuk mencetak gol secara konsisten. Pemain berusia 25 tahun ini telah menanggung beban serangan Setan Merah selama musim ini.

Selain pemain internasional Inggris ini, tidak ada penyerang lain yang dapat memberikan kontribusi yang signifikan di area pertahanan lawan. Terbukti kita tidak dapat mengandalkan hanya satu pemain saja. Mungkin memang benar MU butuh pemain lain untuk memberikan kontribusinya. Namun apakah itu Neymar?

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!