PSG Masuki Perburuan Transfer, Manchester United Mulai Gugup Kontrak Bek Napoli

Gila BolaManchester United berharap bahwa mereka bisa segera menyelesaikan kesepakatan untuk bisa mengontrak Kim Min-jae dari Napoli dengan cepat demi menghindari tantangan transfer dari Paris Saint-Germain, menurut berita yang diungkap SunSport.

Memperkuat jantung pertahanan menjadi salah satu prioritas bagi manajer Erik ten Hag di jendela transfer musim panas, terutama dengan Phil Jones dan Axel Tuanzebe resmi pergi, sementara Harry Maguire juga banyak dikaitkan dengan transfer.

Bek tengah Napoli Kim Min-jae telah menjadi target nomor satu mereka untuk bisa didatangkan ke Old Trafford di musim panas ini, apalagi klausul rilis pemain Korea Selatan tersebut akan aktif pada 1 Juli mendatang sekitar Rp 738 Milyar.

Dijuluki The Monster

Nama Kim Min-jae melesat sejak dia bergabung dengan Napoli dari Fenerbahce di awal musim ini dan penampilannya yang solid di belakang membuatnya berhasil membantu Partenopei memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 1990.

Penampilannya yang tanpa kompromi di lini belakang membuatnya dijuluki ‘The Monster’ di Serie A, dengan dia merupakan pilihan tak tergantikan di sentral pertahanan tim besutan Luciano Spalletti, tampil dalam 44 penampilan dan menyumbang dua gol serta dua assist.

Dia sekarang harus bersiap pulang untuk menjalani wajib militer pada bulan Juni saat dia kemudian akan memiliki keputusan besar untuk dibuat seputar masa depannya di Napoli di tengah minat dari klub-klub top Eropa lainnya.

Minat Manchester United

Dalam banyak kesempatan, Manchester United adalah klub yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Kim Min-jae dan siap menebus klausul rilisnya senilai Rp 738 Milyar yang akan aktif pada 1-15 Juli mendatang.

Bahkan ada laporan yang menyebutkan bahwa pihak The Red Devils sudah mulai melakukan kontak dengan perwakilan bek tengah berusia 26 tahun, yang kemudian disebut-sebut tertarik untuk pindah.

Manchester United menurut laporan tersebut bersedia menawarkan kontrak besar untuk menggoda Kim Min-jae pindah, meski tidak diungkapkan berapa nominal kontrak yang disodorkan oleh raksasa Premier League.

PSG Siap Menikung

Hanya saja Manchester United sekarang dibuat was-was karena laporan menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain telah masuk dalam perburuan dan bahkan kabarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Klausul rilis senilai Rp 738 Milyar dianggap sebagai harga yang sangat ideal untuk Kim Min-jae, dengan Fabrizio Romano bahkan mengklaim bahwa bek tengah itu layak punya harga pasar di angka Rp 1,1 Trilyun hingga Rp 1,3 Trilyun.

Bagaimanapun, Manchester United dianggap tetap sebagai favorit untuk bisa mengontrak bek tengah berusia 26 tahun, yang tertarik untuk bisa bermain di Premier League musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!