Quinten Timber, Saudara Kembar Jurrien Timber Jadi Rebutan Lima Raksasa Liga Inggris

Gila BolaArsenal, Liverpool, dan Manchester United merupakan beberapa tim Liga Inggris yang terkesan dengan penampilan Quinten Timber, gelandang Feyenoord saudara kembar Jurrien Timber.

Para pencari bakat dari tim-tim besar tersebut, bersama dengan raksasa Liga Inggris lainnya yaitu Manchester City dan Tottenham Hotspur, telah memantau kemajuan karier pemain muda berkebangsaan Belanda ini.

Quinten Timber Bantu Feyenoord Juara

Prestasi Feyenoord bersama para pemain mereka dalam musim Eredivisie terakhir telah menarik perhatian sejumlah besar tim elit Liga Premier Inggris, termasuk Arsenal, Liverpool, dan Manchester United, terutama salah satu pemain muda berbakat mereka, Quinten Timber.

Saudara kembar Jurrien Timber ini juga tengah dipantau oleh Manchester City dan Tottenham Hotspur, yang semuanya tertarik pemain asal Belanda ini. Kesuksesan Feyenoord meraih gelar juara Eredivisie telah membuat mata para pencari bakat terus mengincar pemain-pemainnya.

Selain Quinten Timber, yang juga menjadi perhatian adalah penyerang asal Meksiko, Santiago Gimenez, yang juga menjadi incaran sejumlah klub. Akan tetapi, nama yang semakin mencuat adalah Quinten Timber, gelandang berusia 22 tahun yang mampu bermain di berbagai posisi tengah lapangan. Dia telah mencatat tiga assist dan satu gol dalam tujuh pertandingan Liga Belanda musim ini.

Minat Transfer Bukan Hanya Dari Liga Inggris

Yang menarik adalah bahwa Quinten Timber ternyata adalah saudara kembar dari bek Arsenal, Jurrien Timber. Arsenal sendiri telah sangat terkesan dengan penampilan Quinten dan secara rutin mengirim pengamat ke stadion De Kuip untuk memantau perkembangannya.

Selain Arsenal, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga telah memberikan laporan yang sangat positif tentang Quinten Timber. Kemampuannya untuk bermain di berbagai peran di lini tengah lapangan dan performa impresifnya dalam bersama sang juara Feyenoord musim lalu menjadikan dia incaran banyak klub.

Tak hanya klub-klub Liga Premier Inggris yang tertarik, tetapi klub-klub dari berbagai negara Eropa, termasuk Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Monaco, dan Napoli, juga telah memantau penampilan Quinten Timber.

Quinten Timber Belum Pernah Bela Timnas Belanda

Menariknya, meskipun Quinten Timber tampil sangat baik dalam setahun terakhir, dia belum mendapat panggilan untuk membela tim nasional Belanda. Dalam wawancara dengan Voetbal International sebelum dimulainya musim 2023/24, Timber mengungkapkan keinginannya untuk suatu hari bisa melakukan transfer besar.

Dia menyatakan bahwa dia ingin bermain di level tertinggi dalam dunia sepak bola dan merasa siap untuk melangkah lebih jauh dalam karier profesionalnya. Namun, Timber tetap berfokus pada tugasnya bersama Feyenoord dan ingin memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Prestasi dan perkembangan karier Quinten Timber telah membuat banyak penggemar dan pencari bakat penasaran dengan apa yang akan ia capai selanjutnya dalam dunia sepakbola. Meskipun belum pasti di mana masa depannya akan berada, yang pasti adalah bahwa bakatnya telah menarik perhatian dari berbagai klub elit di seluruh Eropa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!