Rashford 2 Gol, Sancho 1, Manchester United Sudah 3 Kemenangan Dari 4 Laga Terbarunya

Gila BolaPep Guardiola akan menyesali hasil imbang timnya kemarin di Nottingham Forest setelah menyadari kemenangan Manchester United pada Minggu malam (19/2) menyebabkan selisih kedua tim itu hanya berjarak 3 poin saja.

Dua gol dari Marcus Rashford dan satu gol lain dari pemain pengganti Jadon Sancho memastikan kemenangan Red Devils atas tamunya Leicester City, memberi tambahan tiga poin yang sangat penting bagi skuad Erik ten Hag. Skor sudah 3-0 saat berita ini diunggah menit kedua injury time.

Kini Manchester United (49) hanya berjarak 3 poin di bawah the Skyblues (52) dan lima poin jauhnya dari Arsenal (54). Itu berarti pasukan Mikel Arteta berada dalam jarak tembak dari skuad Setan Merah. Untuk pertama kalinya musim ini, United kembali menjadi pesaing gelar juara Premier League.

Tekanan dari United akan menyebabkan City, dan juga Arsenal, berbuat kesalahan dalam sisa 14 pekan terakhir Liga Inggris musim 2022/23.

Kemarin Sabtu (18/2), City sudah berbuat kesalahan dengan hanya draw 1-1 di kandang Nottingham Forest, menyebabkan mereka kehilangan dua poin penting dalam menjaga jarak dari kejaran United.

Manchester United Lebih Baik Paruh Kedua

Setelah tampil kurang mengesankan pada paruh pertama pertandingan di Old Trafford ini, dengan hanya satu gol dari Rashford menit 25, assist oleh Bruno Fernandes, Setan Merah menekan gas dalam-dalam dan menciptakan dua gol lagi pada paruh kedua.

Satu gol melalui Rashford, yang memperoleh assist dari Fred, pada menit 58 dengan asisten hakim garis sudah lebih dulu mengangkat benderanya. Tetapi peninjauan layar VAR mengesahkan gol tadi. Satu gol lain datang dari Sancho dengan assist lagi-lagi datang dari Fernandes.

Ini merupakan kemenangan ketiga Rashford dan rekan-rekannya setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1, imbang 2-2 melawan Leeds United dan menang lagi terakhir kali, kali ini di kandang Leeds 0-2.

Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris

  1. Arsenal sudah 23 game, 17 kemenangan, 54 poin
  2. Manchester City 24 game, 16 kemenangan, 52 poin
  3. Manchester United 24 game, 15 kemenangan, 49 poin
  4. Newcastle 23 game, 10 kemenangan, 41 poin

Daftar Top Skor Liga Inggris, Rashford Urutan 4

  1. Erling Haaland, Man City, 26 gol
  2. Harry Kane, Tottenham Hotspur, 17
  3. Ivan Toney, Brentford, 14
  4. Marcus Rashford, Man United, 14
  5. Aleksandar Mitrovic, Fulham, 11
  6. Rodrigo Moreno, Leeds, 10
  7. Miguel Almiron, Newcastle, 10
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!