Reece James Cedera, Chelsea Bakal Kembali Kejar Bek Inter Milan Ini Januari Nanti

Chelsea sudah mengejar tanda tangan Denzel Dumfries selama jendela transfer musim panas lalu dan sekarang mereka bisa menghidupkan minat pada bek Inter Milan.

Chelsea menderita pukulan besar saat mereka mengumumkan bahwa Reece James harus absen selama beberapa bulan yang bahkan membuat peluangnya untuk bermain bagi timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang ditutup.

Cedera itu didapatkan selama kemenangan The Blues atas AC Milan di Liga Champions dan setelah scan dilakukan, didapatkan bahwa bek kanan itu mengalami cedera lutut serius dan bisa absen selama setidaknya dua bulan ke depan.

Ini seolah mengulang apa yang terjadi di musim lalu saat Reece James juga absen selama dua bulan karena cedera, membiarkan Chelsea hanya mengandalkan Cesar Azpilicueta di bek kanan, meski terkadang juga menggunakan Callum Hudson-Odoi sebagai back up, tapi dia sekarang dipinjamkan ke Bayer Leverkusen.

Kini untuk mengatasi masalah di lini pertahanan mereka, The Blues siap menghidupkan minat pada target lama mereka Denzel Dumfries, yang jasanya sudah mereka kejar sejak jendela transfer musim panas lalu, seperti berita yang dikutip via Inter Live.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hanya saja Inter Milan belum siap menjual bek Belanda hanya setahun setelah membelinya seharga Rp 215 Milyar dari PSV Eindhoven dan hanya bersedia menjualnya jika ada tawaran masuk yang mencapai Rp 761 Milyar. Manchester United juga berminat, tapi memutuskan tidak melakukan pengejaran karena bandrol yang mahal dan tidak lakunya Aaron Wan-Bissaka.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa Nerazzurri bisa lebih terbuka untuk menjualnya di pasar transfer mendatang dan bisa berkompromi pada harga yang sedikit lebih rendah untuk Denzel Dumfries senilai Rp 609 Milyar.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaJulian Nagelsmann Protes Kopa Trophy untuk Gavi: Bukan Tak Pantas, Tapi …
SelanjutnyaDemi Mbappe Bahagia, PSG Sampai Terpaksa Ubah Taktik, Neymar dan Messi Jadi Korban