RESMI! Everton Umumkan Transfer Pinjaman Kapten Wolves Bek Timnas Inggris Ini

Gila BolaEverton telah resmi menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak kapten Wolves Conor Coady dengan status pinjaman selama satu musim, seperti berita yang diumumkan via situs resmi klub.

Bek berusia 29 tahun, yang akan mengenakan nomor punggung 30 untuk The Toffees, adalah rekrutan keempat Klub pada bursa transfer musim panas ini setelah kedatangan sesama bek tengah James Tarkowski, mantan rekan setimnya di Wolves Ruben Vinagre, dan penyerang Dwight McNeil.

Manajer Frank Lampard memang bertekad untuk banyak memperbaiki opsi dan kualitas skuadnya di jendela transfer musim panas ini usai Everton banyak menghabiskan waktu mereka di musim lalu untuk bertarung menghindari ancaman degradasi dan akhirnya hanya finish di urutan ke-16 klasemen akhir Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini usai menyelesaikan transfer pinjamannya, Conor Coady mengaku bahwa dia merasa terhormat untuk bergabung dengan Everton sembari mengungkapkan bagaimana panggilan telepon yang menginspirasi dengan manajer Frank Lampard menjadi salah satu percakapan terbaik yang pernah dia lakukan.

Dia mengatakan kepada EvertonTV, “Luar biasa bisa bergabung dengan Everton. Begitu saya mendengar minat, tidak hanya dari manajer tetapi juga dari pihak klub itu sendiri, saya benar-benar ingin segera menjadi bagian darinya. Saya benar-benar merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan klub ini.”

“Saya akan memberikan segalanya, setiap hari, untuk klub sepak bola ini. Saya merasa istimewa dan beruntung diberi kesempatan ini. Saya tahu seberapa besar klub ini dan saya tahu gairah yang dimiliki orang-orang untuk Everton. Ini adalah hari yang penting dan hari yang membanggakan bagi saya untuk menyelesaikannya.”

Tentang kegembiraannya bermain untuk manajer Frank Lampard, dia menambahkan, “Percakapan pertama yang saya lakukan dengannya sedikit tidak nyata. Dia salah satu pemain Inggris terhebat sepanjang masa, salah satu gelandang terhebat sepanjang masa. Ini mungkin salah satu panggilan telepon terbaik yang pernah saya alami. Saya akan jujur ​​pada Anda, saya merinding berbicara dengannya.”

BANDARTOGEL77