RESMI! Wolves Tuntaskan Transfer Goncalo Guedes, Kini Punya Kesebelasan Portugal

Gila BolaWolves telah mengumumkan transfer permanen untuk penyerang Portugal Goncalo Guedes dari klub Spanyol Valencia dalam kesepakatan kontrak yang berdurasi lima tahun hingga Juni 2027 mendatang, seperti berita yang diumumkan via situs resmi klub.

Sementara pakar transfer Italia Fabrizio Romano menambahkan bahwa kesepakatan transfer itu menelan biaya mencapai Rp 454 Milyar dengan sang penyerang sekarang diserahi nomor punggung 17 di Molineux usai menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontraknya.

Ketua Jeff Shi berkata soal transfer Goncalo Guedes, “Kami telah memantau Goncalo sejak lama dan sangat senang menyambutnya di Wolves. Dia memiliki bakat alami dan telah tampil sangat baik di seluruh Eropa dan untuk negaranya, dan kami pikir dia sangat cocok untuk Premier League.”

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

“Kami selalu mencari untuk meningkatkan skuad dengan kualitas tinggi, dan telah bersabar untuk memastikan kami mendapatkan pemain yang tepat. Goncalo bekerja dengan Bruno di Benfica dan bermain dengan banyak anggota skuad kami sebelumnya, jadi kami yakin dia akan beradaptasi dengan cepat ke skuad di sini.┬áSekarang, kami senang Goncalo adalah pemain Wolves dan berharap dapat menyambutnya dengan hangat di Molineux Sabtu ini.”

Tentu saja kedatangan Goncalo Guedes semakin memperkuat rasa Portugal di Molineux dengan manajer Bruno Lage saat ini sudah memiliki banyak pemain dari negara tersebut seperti kiper Jose Sa, bek sayap Nelson Semedo dan Christian Marques, bek tengah Toti, gelandang bertahan Ruben Neves, gelandang tengah Bruno Jordao dan Joao Moutinho, serta trio penyerang sayap Daniel Pondance, Pedro Neto dan Chiquinho.

Sebelumnya selama lima musim waktunya di Valencia, mantan striker PSG itu berhasil mencetak 36 gol dan 30 assist dalam 178 penampilan di semua kompetisi. Dia juga memiliki 31 caps untuk negaranya dan mencetak tujuh gol.

BANDARTOGEL77