Resmi Gabung, Alexander Isak Dapat Pesan Khusus dari Legenda Newcastle United

Newcastle United telah resmi memperkenalkan Alexander Isak sebagai rekrutan anyar di musim panas ini. Namun, Alan Shearer memberikan pesan yang penting.

Tim berjulukan The Magpies dalam beberapa hari terakhir terus diberitakan memprioritaskan boyong striker. Eddie Howe sebagai pelatih sangat membutuhkan tambahan di lini depan.

Beredar berita jika klub Liga Inggris ini membidik Alexander Isak. Striker yang bermain untuk Real Sociedad dinilai sesuai dengan kebutuhan Eddie Howe di Newcastle United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menjelang pertandingan kontra Wolves, Howe sebetulnya memberikan kode jika pesepak bola asal Swedia akan bergabung ke St James’ Park. Dia memang bilang proses negosiasi akhir sedang berlangsung. Dan benar saja, Newcastle pada hari Jumat (26/8) waktu setempat, mengumumkan Isak sebagai pemain baru mereka.

Untuk bisa mengamankan tanda tangannya, Newcastle United haru mengeluarkan uang sebesar 60 juta pounds atau setara Rp 1 triliun. Alexander Isak juga meneken kontrak hingga Juni 2028 mendatang. Usai resmi bergabung, Alan Shearer memberikan komentarnya di mana memintanya harus banyak belajar di Liga Inggris.

Kata Alan Shearer yang dilansir tribalfootball, dengan rekor mencapai 1 triliun harus dijalni oleh Isak. Menurutnya, itu adalah uang yang banyak untuk satu pemain sepak bola.

Shearer ingin agar Alexander Isak sepertinya, di mana datang ke klub dengan harga yang besar tetapi tetap bisa nikmati permainan di Liga Inggris dan ajang lain. Dia menilai sang pemain bukan striker lengkap.

Menurutnya, ada yang perlu dikembangkan dan optimis Isak bisa meningkat di bawah asuhan Eddie Howe.

Alexander Isak berpotensi melakoni debut saat Newcastle United hadapi Wolves di Liga Inggris, Minggu (28/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77