Ronaldo Kena Kartu Kuning Untuk Protes Menit 48 Dalam Hasil Man Utd 0-0 Newcastle Tadi Malam

Cristiano Ronaldo akan merasa seluruh dunia memusuhi dirinya, termasuk korps wasit, setelah ia terkena kartu kuning untuk aksinya mencuri bola mati tendangan bebas yang menurut wasit belum diambil oleh pihak Newcastle United pada menit 48 laga Liga Inggris tersebut.

Tendangan bebas itu, menurut CR7 dan semua pemain Manchester United, sudah diambil pihak tim tamu dengan operan pendek dari satu pemain Newcastle ke arah kiper Nick Pope, sebelum sang penjaga gawang mengambil ancang-ancang untuk mengambilnya.

Itu sebabnya Ronaldo kemudian mencurinya dan melepaskan bola ke arah gawang tim tamu yang kosong melompong, sementara semua pemain the Magpies terdiam karena merasa tendangan bebas belum diambil.

Tujuh pemain Setan Merah kemudian menghampiri dan mengerumuni wasit Craig Pawson, yang tidak tertarik dengan aksi tersebut, menghukum Ronaldo dengan kartu kuning untuk tindakannya yang masuk kategori tidak sportif, merampas tendangan bebas lawan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ketidakpuasan CR7 terlihat jelas dan itu sedikit banyak mempengaruhi permainannya sehingga Erik ten Hag memutuskan untuk menariknya keluar pada menit 72 guna menggantikannya dengan Marcus Rashford. Tapi tidak ada gol terjadi sampai mendekati akhir, sampai menit pertama injury time ketika berita ini diunggah.

Pertandingan berlangsung dengan dominasi tuan rumah mencapai lebih dari 60 persen, dengan 12 percobaan gol dan dua serangan on target. Sementara pasukan Eddie Howe hanya kebagian kira-kira 40% saja, mencatatkan sembilan kali percobaan gol dan memiliki DUA serangan tepat sasaran, yang sama banyaknya dengan Setan Merah.

Dua peluang emas terbaik dari pihak Newcastle terjadi menit 25 ketika satu serangan Joelinton menghantam mistar dan dari bola muntah setelahnya, si bundar menghantam tiang gawang, menjadi adegan yang sangat disesali tim tamu.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea, Man United dan Man City Raih Keuntungan Besar Dari Piala Dunia 2022!
SelanjutnyaHasil Aston Villa vs Chelsea: Brace Mason Mount Bikin The Blues Menang Lagi!