Saat Setan Merah Dalam Tekanan, Serangan Balik Hasilkan Dua Gol Marcus Rashford

Dua gol Manchester United pada menit 65 dan 75 yang datang melalui Marcus Rashford justru terjadi saat tuan rumah di bawah tekanan berat Arsenal dan hanya kebagian 18 persen dan 32 persen penguasaan bola.

Untuk gol kedua Manchester United, sekaligus gol pertama Rashford, sebuah kesalahan passing dari salah satu pemain the Gunners menyebabkan bola dicuri dan dikirimkan ke arah Bruno Fernandes, yang dengan cepat mengirim umpan terobosan ke arah Rashford, yang masuk ke dalam kotak sebelum mengincar sudut terjauh gawang Aaron Ramsdale. Skor berubah menjadi 2-1!

Itu merupakan reaksi segera dari anak-anak Erik ten Hag usai mereka kebobolan gol Bukayo Saka selang lima menit sebelumnya, ketika bola umpan dari Martin Odegaard malah terpantulkan ujung sepatu Diogo Dalot dan mengarah ke depan lokasi berdiri Saka dan ia tidak menemui kesulitan menaklukkan David De Gea.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gol kedua juga kurang lebih sama. Satu kesalahan, bola dikirimkan langsung ke Christian Eriksen yang menggiring bola ke dalam kotak sebelum menyerahkan kepada Rashford. Skor 3-1!

Meski pun Arsenal dalam posisi tertinggal namun dipastikan Mikel Arteta akan puas dengan perjuangan anak buahnya pada laga bigmatch Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu malam (4 September 2022) ini.

Mereka bangkit dari ketertinggalan satu gol dari babak pertama oleh Antony dan langsung mengurung pertahanan Setan Merah dengan permainan dominasi bola serta passing kaki ke kaki yang cepat, jarak dekat, dan tanpa banyak menunggu. The Gunners kurang beruntung dominasi bola tidak dibarengi skill individual agar tidak dicuri pemain tuan rumah. Dua serangan balik berujung dua gol Rashford.

Skor masih terjaga 3-1 saat berita ini diunggah menit 83 dan kemungkinan besar 10 menit tidak akan cukup untuk membalikkan situasi bagi klub London merah tersebut.

BANDARTOGEL77