Satu Gol Erling Haaland Dibatalkan, Tapi Manchester City Menang Dari Penalti si Pemain Norwegia

Gilabola.comErling Haaland tak perlu kecewa satu golnya dibatalkan wasit, setelah memastikan kemenangan Manchester City atas Fulham dengan sepakan penalti, yang membawa pasukan Pep Guardiola melompati Arsenal.

Pemimpin klasemen Arsenal harus merelakan posisi puncak diambil alih sang juara bertahan the Skyblues setelah pasukan Pep Guardiola menang 2-1 atas tim promosi terbaik musim ini, Fulham, pada laga Liga Inggris hari Sabtu malam (5/11) di Etihad. Satu gol penyerang terbaik mereka, Haaland, dibatalkan wasit.

Adegan menit 73 itu memperlihatkan sang pemain Norwegia sudah bergerak setengah meter lebih ke dalam daripada pemain outfield terakhir Fulham saat Kevin De Bruyne mengirim bola congkelan ke depan gawang Bernd Leno. Tandukan Haaland berhasil menipu bekas kiper Arsenal itu, tetapi setelah beberapa saat sang pengadil bernama Darren England menganggap gol tadi offside. Anda lihat sendirilah posisi sang pencetak gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Situasi ini terjadi ketika City bermain dengan 10 orang saja usai Joao Cancelo diusir wasit setelah bek portugal itu dianggap menjatuhkan pemain terakhir Fulham yang berada dalam situasi terbaik untuk mencetak gol pada menit 25.

Namun satu pelanggaran dari tim tamu menyebabkan hadiah penalti diberikan pada the Skyblues saat pertandingan memasuki menit 95, masa injury time. Haaland tidak membuat kesalahan dan membuat kiper Bernd Leno sempat menyentuh bola, tetap laju si bundar sulit dihentikan.

Dengan hasil ini maka City unggul satu poin atas tim London merah dengan koleksi 32 poin. Pasukan Mikel Arteta baru akan tandang ke Chelsea pada Minggu malam (6/11).

Fulham merupakan tim promosi terbaik musim anyar 2022/23 ini, menduduki posisi 8 klasemen sementara. Sementara itu dua tim promosi lainnya, Bournemouth berada di urutan 15, dan Nottingham Forest pada posisi paling buncit, 20.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPemain Dortmund Usia 17 Tahun Cetak 2 Gol Tadi Malam, Berusaha Tarik Perhatian Timnas Jerman
SelanjutnyaRaja Gol Haaland Mengaku Stres Ambil Penalti di Detik-detik Terakhir Laga Man City