Satu Pemain Man Utd Sebut Pengkritik Pemain Top Harry Maguire Sebagai Bocah Idiot

Brandon Williams membela mati-matian rekan setimnya Harry Magure dari kritikan deras yang dialamatkan kepada kapten Manchester United tersebut.

Bek terbuang Manchester United Brandon Williams mengaku tak habis pikir dengan para pengkritik Harry Maguire yang diklaimnya sebagai kapten dan pemain top saat dia bahkan dengan keras menyebut orang-orang yang mengkritik sebagai bocah twitter idiot, seperti diberitakan via The Sportsman.

Memang sejak didatangkan dari Leicester City dengan rekor transfer dunia untuk kategori pemain bertahan, bek timnas Inggris itu kerap mendapatkan kecaman dan tentu saja kritikan paling keras datang di musim lalu saat dia kerap melakukan kesalahan dan blunder saat The Red Devils menjalani kampanye terburuk mereka dalam sejarah Premier League.

Harry Maguire awalnya masih dipercaya turun sebagai starter dan mengemban ban kapten Manchester United di dua laga pertama Premier League klub musim ini, tapi keduanya berakhir dengan kekalahan melawan Brighton dan Brentford, membuat Erik ten Hag kini beralih ke duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang terbukti memberi mereka empat kemenangan beruntun di liga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Banyak desakan dari para fans agar bek timnsa Inggris itu terus disimpan di bench dan bahkan kalau perlu tidak usah dimainkan sama sekali sampai akhir musim, sebuah seruan yang benar-benar membuat Brandon Williams geram.

Bek sayap yang diabaikan bos Manchester United Erik ten Hag tersebut mengklaim bahwa Harry Maguire adalah sosok profesional yang luar biasa, selalu memberi 100 persen bahkan selama sesis latihan saat dia tahu tidak akan bermain, sembari menyebut rekan setimnya sebagai pemain top dan kapten top.

Makanya Brandon Williams tak habis pikir dengan kritikan yang dialamatkan pada bek termahal dunia tersebut, saat dirinya yakin rekannya itu akan memiliki karir yang hebat, sementara dia juga berharap mencapai apa yang berhasil dilakukan oleh bek 29 tahun itu untuk bisa menjadi kapten bagi The Red Devils.

BANDARTOGEL77