Sean Dyche Melihat Tanda-Tanda Perkembangan Besar dalam Penampilan Everton

Gila BolaSean Dyche memberikan pandangannya tentang kemenangan besar Everton melawan Bournemouth, mengungkapkan bahwa selain dari skor akhirnya, ada tanda-tanda penampilan bagus yang telah terlihat sepanjang musim ini.

The Toffees menjauh dari zona degradasi berkat kemenangan pertama mereka di kandang di musim ini setelah mengalahkan The Cherries dengan skor telak 3-0 di Goodison Park di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

James Garner membuka skor menit kedelapan usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Bournemouth sebelum Jack Harrison menggandakan keunggulan lewat sepakan dari luar kotak dan Abdoulaye Doucoure menambah keunggulan Everton lewat golnya dari jarak dekat menit ke-60.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, Sean Dyche mengatakan, “Selain skor, saya rasa ada beberapa penampilan lengkap sejauh ini. Saya sudah membicarakannya, namun tidak akan memiliki kekuatan yang sama jika Anda tidak menang. Saya ikut senang untuk para pemain.”

Dyche juga menyatakan bahwa tanda-tanda positif telah terlihat sepanjang musim ini, bahkan sebelum kemenangan melawan Bournemouth. Dia menekankan dominasi dalam pertandingan pembuka musim dan mencatat bahwa Everton telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Mentalitas tim juga menjadi perhatian Dyche. Dia mencatat bahwa mentalitas mereka tetap konsisten, dan mereka telah menambahkan detail dalam permainan mereka, terutama dalam kedua kotak penalti.

Dia mengatakan bahwa ini adalah topik yang telah dia diskusikan secara terus-menerus dengan para pemain. Baginya, pertandingan melawan Bournemouth adalah bukti lain dari penampilan yang bagus.

Manajer berusia 52 tahun itu sangat mengapresiasi ketenangan para pemain dalam menghadapi situasi ketika mereka menciptakan banyak peluang tetapi belum mencetak gol.

Dia menekankan bahwa tim tetap tenang, melanjutkan pertandingan mereka, dan akhirnya mencetak gol sebagai penghargaan bagi para fans yang terus mendukung mereka dan juga untuk para pemain.

Selain itu, Dyche berbagi informasi tentang cedera yang dialami Jack Harrison, pencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Harrison mengalami cedera hamstring pada pertengahan pekan sebelum pertandingan.

Dyche pertama-tama merasa khawatir tentang apakah Harrison bisa bermain, tetapi pemain itu dengan tegas menyatakan keinginannya untuk tampil di lapangan. Dyche memuji sikap Harrison yang luar biasa dan mengatakan bahwa pemain itu bermain dengan baik dalam pertandingan tersebut.

Gol yang dicetak oleh Harrison di babak pertama membuatnya menjadi pemain Everton pertama yang mencetak gol pada laga perdananya di Premier League di Goodison Park sejak James Rodriguez tiga tahun lalu.

Dyche memberikan pujian tinggi atas kualitas dari gol tersebut, menyebutnya “penyelesaian yang luar biasa” dan mengakui bahwa Harrison telah memberikan kontribusi yang berharga bagi tim. Dia juga menekankan semangat dan kesan positif yang dibawa oleh Harrison, yang dianggapnya sebagai hal yang bisa memengaruhi pemain lain secara positif.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!