Selebrasi Ikonik Marcus Rashford: Ruben Neves Menuntut Hak Kepemilikan!

Gila Bola – Ruben Neves mencetak gol ke gawang Liverpool yang membuat tuan rumah, Wolverhampton Wanderers, memenangkan laga pekan ke-22 Premier League dengan skor 3-0. Gol penghancur itu dibarengi dengan selebrasi yang membuat polemik, apakah selebrasi tersebut milik Ruben Neves atau Marcus Rashford.

Selebrasi Ikonik, Milik Rashford atau Ruben Neves?

Marcus Rashford mempopulerkan selebrasi menunjuk satu jari tangan di kepala dan satu tangan lain di dada. Selebrasi ini diyakini bermakna soal kesehatan mental dan langsung populer karena isu yang diangkat dan performa Rashford yang amat impresif. Namun, Ruben Neves membuat klaim bahwa selebrasi tersebut adalah miliknya.

“Yang ini (selebrasi) milikku. Ini milikku,” teriak Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Terlepas siapa yang memulai selebrasi tersebut, selebrasi ini sudah populer dan dipakai banyak orang, termasuk Joshua Kimmich dan Novak Djokovic.

Gol Penghancur Liverpool dan Momen Penting

Gol Ruben Neves membuat Jurgen Klopp pusing. Menurut Klopp, gol ketiga Neves tidak dihitung karena itu adalah pertama kalinya tim lawan melewati garis tengah di babak kedua. Namun, gol Neves memiliki arti penting dan menandai hancurnya Liverpool di Stadion Molineux.

“Dua gol lainnya, memasuki pertandingan dengan semua hal-hal yang kami katakan selama seminggu sebelumnya dan sebelum pertandingan maka ini adalah awal yang mengerikan,” ujar Klopp dikutip dari Mirror.

Gol Ruben Neves membuktikan bahwa Wolverhampton Wanderers layak tampil sebagai pemenang laga melawan Liverpool. Selebrasi yang dibarengi dengan gol tersebut membuat polemik dan menambah keragaman gaya merayakan gol dalam sepak bola.

Bukti atas Tuntutan Ruben Neves

Sampai saat ini, belum ada bukti yang dapat membuktikan tuntutan Ruben Neves atas selebrasi ikonik Marcus Rashford. Namun, Neves mengatakan bahwa ia akan terus berjuang untuk membuktikan tuntutannya dan menuntut hak kepemilikan atas selebrasi tersebut.

Reaksi dari Marcus Rashford

Marcus Rashford belum memberikan tanggapan resmi atas tuntutan Ruben Neves. Namun, banyak pihak yang memperkirakan bahwa Rashford akan membantah tuntutan tersebut dan menegaskan bahwa selebrasi tersebut merupakan ciptaan orisinil dari dirinya sendiri.

Kesimpulan

Meskipun belum ada bukti yang dapat membuktikan tuntutan Ruben Neves, namun tuntutan tersebut menjadi perbincangan hangat dalam dunia sepak bola. Apakah Ruben Neves akan berhasil membuktikan tuntutannya ataukah Marcus Rashford akan membantahnya, masih menjadi tanda tanya yang harus ditunggu kejelasannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!