Semakin Parah! Chelsea Kembali Kalah, Kali Ini Lawan Brentford!

Gila Bola – Rentetan pertandingan tanpa kemenangan kembali diraih Chelsea, kali ini The Blues kalah 0-2 oleh tamunya Brentford di pekan ke-33 Premier League 2022/2023.

Chelsea kembali menambah catatan laga tanpa kemenangan bersama Frank Lampard, kali ini akibat dari gol bunuh diri Cesar Azpilicueta dan gol dari Bryan Mbeumo saat melawan Brentford di Stamford Bridge pada hari Kamis (27/4) dinihari tadi.

Babak pertama pertandingan berlangsung cukup membosankan dan sepi serangan, kedua tim kesulitan untuk menciptakan momen serangan yang berkualitas.

Namun, The Bees akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-37 ketika Cesar Azpilicueta mencetak gol bunuh diri dari sepak pojok Brentford. Zanka membelokkan bola dari umpan silang Jensen, dan kapten Chelsea tersebut membelokkan arah bola ke gawang Kepa.

Terdengar sorakan keras di Stamford Bridge, gol bunuh diri yang dilakukan oleh Cesar Azpilicueta membuat Chelsea menghadapi kekalahan kelima berturut-turut.

The Blues kesulitan menciptakan peluang hingga jeda istirahat, Brentford unggul 0-1 di babak pertama.

Dalam paruh kedua pertandingan ini, Chelsea tampil jauh lebih baik. Mudryk dan Aubameyang memberikan momentum kepada tuan rumah, namun mereka masih kesulitan mencetak gol penyeimbang.

Brentford tampak semakin agresif setelah melakukan beberapa pergantian pemain, namun Chelsea mampu memberikan perlawanan yang seimbang dan tetap menekan pertahanan lawan dengan kecepatan yang tinggi.

Di menit 78 Mbeumo mencetak gol brilian untuk menggandakan keunggulan Brentford menjadi 0-2! Ia menggiring bola dari garis tengah sebelum memotong ke dalam melewati Fofana dan melepaskan tembakan yang berujung dengan defleksi dari Silva yang membuat Kepa tidak berdaya salah mengantisipasi arah bola.

Pertandingan pun berakhir masih dengan skor 0-2 antara Chelsea vs Brentford, ini menjadi kekalahan beruntun ke lima bagi pasukan Frank Lampard yang membuat timnya berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!