Siapa yang Pertama Dibawa Slot ke Liverpool? Jawabannya Akan Segera Terungkap!

Gila Bola –¬†Penjelasan tentang jendela transfer musim panas saat Liverpool terus dikaitkan dengan transfer sejumlah pemain.

Fenway Sports Group (FSG) pemilik Liverpool, tengah sibuk memperkuat jajaran manajemen sepak bola mereka.

Michael Edwards kembali memimpin operasi sepak bola, bersama Julian Ward yang juga kembali.

Pedro Marques masuk sebagai Direktur Pengembangan Sepak Bola dan Hans Leitart sebagai Kepala Pelatih Kiper.

Hal ini memberi pemilik Liverpool struktur sepak bola yang kuat di atas staf di Anfield jelang musim baru Liga Inggris 2024/2025.

Richard Hughes adalah Direktur Olahraga baru Liverpool dan dibantu oleh David Woodfine, mantan manajer pinjaman dan jalur pemain yang kembali ke klub.

Seluruh struktur ini bertujuan untuk memastikan Arne Slot diberikan platform terbaik untuk sukses sebagai pengganti Jurgen Klopp di Anfield.

Ini mungkin menjelaskan sedikit penundaan aktivitas transfer Liverpool karena Slot sedang menilai opsi yang ada dan sejumlah wajah baru mulai terbiasa dengan kehidupan di klub.

Tapi kapan Liverpool bisa merekrut pemain pertama mereka di musim panas ini? Berikut yang perlu Anda ketahui tentang jendela transfer:

Kapan jendela transfer musim panas dibuka?

Jendela transfer akan dibuka pada hari yang sama dengan dimulainya Euro 2024, yaitu Jumat, 14 Juni. Jendela ini juga akan dibuka untuk klub-klub EFL.

Sebelumnya, klub dapat menyetujui transfer tetapi pemain tidak dapat resmi bergabung dengan tim sampai jendela transfer dibuka secara resmi.

Liverpool melakukan hal itu tahun lalu dengan Alexis Mac Allister dan sebelumnya telah menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan pemain seperti Joel Matip.

Kapan jendela transfer musim panas ditutup?

Jendela transfer akan ditutup pada 30 Agustus pukul 11 malam waktu Inggris. Ini adalah keputusan yang disengaja dari Liga Premier untuk menyesuaikan jendela transfer dengan liga-liga besar Eropa, yang berarti akan ditutup pada waktu yang sama untuk Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, dan Prancis.

Ini berarti hari Jumat yang sibuk akan diwarnai dengan aktivitas transfer klub untuk mengamankan kesepakatan. Musim Liga Premier sendiri sebenarnya dimulai pada 17 Agustus.

Pemain bebas transfer dapat bergabung dengan klub kapan saja dan jendela transfer musim dingin dibuka pada Tahun Baru dan ditutup pada Senin, 3 Februari pukul 11 malam.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!