Son Heung-Min Akui Dua Gol Pertamanya ke Gawang Leicester Hasil Latihan Rutin

Son Heung-Min mencatatkan hattrick berkelas selama kemenangan Tottenham Hotspur melawan Leicester City meski dia hanya bermain di 31 menit akhir pertandingan.

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min mengakui bahwa dua golnya ke gawang Leicester City sudah dia rencanakan karena itu adalah sesuatu yang dia gembleng dalam latihan dan senang akhirnya hasil kerja kerasnya terbayar, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pemain Korea itu dicadangkan selama pertemuan di London Utara pada Sabtu (17/9) malam WIB setelah dia gagal mencetak satu pun gol di semua kompetisi sebelum pertandingan akhir pekan ini, dengan Antonio Conte berhasil unggul 3-2 sebelum pemenang top skor Premier League musim lalu itu dimasukkan untuk menggantikan Richarlison.

Son Heung-Min kemudian menjawab ‘hukuman’ dari manajernya dengan cara yang mengesankan. Dia dengan percaya diri membuka skor menit ke-73 lewat tembakan dari luar kotak penalti ke sudut atas gawang Danny Ward, sebelum dia mengulang gol dengan cara yang mirip hanya 11 menit kemudian.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penyerang berusia 30 tahun itu kemudian mendapatkan hattrick setelah menerima umpan terobosan dari Pierre-Emile Hojbjerg di menit ke-86 dan mengakhiri pertandingan bagi kemenangan telak 6-2 Tottenham Hotspur atas Leicester City.

Berbicara setelah pertandingan, Son Heung-Min mengatakan, “Saya suka menembak dari luar kotak, saya sudah berlatih itu sejak saya masih kecil. Bahkan sekarang setelah latihan, jika saya punya waktu, saya mencoba berlatih dari posisi itu dan menembak ke sudut atas gawang. Saya sangat senang akhirnya bola masuk!”

“Saya cukup yakin saya siap untuk hat-trick! Saya senang saya bisa membantu tim, itu sangat penting dan saya bisa pergi ke tugas nasional dengan energi baru. Tentu saja tim melakukannya dengan sangat, sangat bagus, tetapi secara individu saya tidak terlalu senang tentang itu. Sekarang kami mendapat kemenangan besar dan saya mendapatkan bola pertandingan dan rasa frustrasi saya hilang.”

BANDARTOGEL77