Southampton Makin Dekat Degradasi, Ruben Selles Pasrah!

Gila Bola – Juru taktik Southampton, Ruben Selles tidak tahu apa yang akan terjadi setelah kalah dari Nottingham Forest.

Tim berjuluk The Saints sedang dalam pertempuran untuk keluar dari zona merah Liga Inggris 2022/23. Pasukan Selles memulainya melawan Notingham Forest di City Ground, Selasa (9/5) dini hari WIB.

Sayangnya, Southampton harus menerima kenyataan bahwa mereka menelan kekalahan di laga tandang. Tim besutan Ruben Selles menyerah tipis 4-3. Dengan kekalahan tersebut, The Saints belum bisa beranjak dari juru kunci Liga Inggris.

Padahal, jika menang membuka asa bagi Southampton untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Usai pertandingan, Ruben Selles mulai pasrah dengan masa depannya di klub.

Reaksi Ruben Selles

Seperti diketahui, Ruben Selles datang menggantikan Nathan Jones di Southampton. Tapi dengan kondisi tim semakin dekat degradasi dirinya pasrah soal masa depannya.

Dikutip dari Sportsmax, Ruben Selles mengatakan ia akan senang di Southampton selama 10 tahun ke depan. Namun ia tegaskan keputusan bukan ada di tangannya.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Spanyol tegaskan kini ia hanya bisa bekerja berikan yang terbaik di tengah situasi tidak pasti untuk semua orang di klub.

Berikan Dorongan untuk Southampton

Kendati pasrah dengan masa depannya dan Southampton semakin dekat menuju turun kasta dari Liga Inggris, tetapi Ruben Selles tetap memberikan dorongan kepada anak asuhnya.

Ruben Selles meminta agar para pemain Southampton tetap kompak. Menurutnya, jika  tetap kepala tegak semuanya akan baik-baik saja.

Sekedar informasi, ditangani oleh Ruben Selles tim berjuluk baru menang sekali di Liga Inggris. Pada saat itu, mereka mengalahkan Leicester City.

Laga Berikuntya

Setelah dikalahkan oleh Nottingham Forest, Southampton selanjutnya akan melawan Fulham di Saint Mary’s Stadium pada hari Sabtu (13/5) malam WIB.

Southamtpon sendiri masih menyisakan tiga pertandingan Liga Inggris, termasuk menghadapi Fulham.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!