Spesialis Freekick! Pencetak Gol ke Gawang Manchester City Ini Hampir Selalu Sukses Sarangkan Gol

Bekas pemain Atletico ini baru empat kali mengambil tendangan bebas bagi Newcastle United, menyarangkan menjadi gol tiga di antaranya, termasuk satu kali ke gawang Manchester City tadi malam.

Klub milik pangeran Arab Saudi ini mengejutkan seluruh dunia setelah berhasil mengungguli the Skyblues pada pertandingan ketiga musim anyar 2022/23. Sayangnya, determinasi skuad Pep Guardiola menyebabkan kemenangan yang sudah di depan mata lenyap.

Hal ini terjadi setelah Ilkay Gundogan membawa the Skyblues unggul satu gol saat pertandingan di St James’ Park ini belum lagi berusia lima menit.┬áNamun pasukan Eddie Howe mengambil alih posisi meski pun tekor banyak dalam hal dominasi bola selama 45 menit pertama, hanya kebagian 32% saja penguasaan bola.

Namun gol-gol hasil serangan balik dari Miguel Almiron dan Callum Wilson menyebabkan tuan rumah Newcastle United menutup babak pertama dengan skor 2-1, sebelum menjauhkan jarak melalui gol Kieran Trippier dari hasil tendangan bebas jarak jauh menit 54. Itu merupakan kali ketiga ia menyarangkan freekick bagi the Magpies dari empat upaya.

Sayangnya klub milik Pangeran Mohammed Bin Salman ini sepertinya gagal menjaga kemenangan yang sudah di depan mata, kebobolan dua gol oleh tim tamu pada menit 61 dari raja gol Erling Haaland dan kemudian selang tiga menit kemudian dari gol Bernardo Silva, menjadikan skor sama kuat.

Pertandingan Newcastle vs Manchester City di St James’ Park ini masih terjaga imbang 3-3 saat berita ini diunggah pada menit 71. Apa pun hasil akhir, perjuangan tim yang musim lalu hanya mengakhiri musim di ranking 11 ini akan menjadi berita besar besok.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Manchester City, Newcastle United
SelanjutnyaCarlos Queiroz Pede Iran Bisa Sikat Timnas Inggris!
Matius Gunadi, Content Manager di Gilabola.com, salah satu penulis Indonesia yang pertama menulis artikel di dunia maya, mulai dari Satunet.com, Astaga.com, Kafegaul.com, dan M-Web Indonesia. Matius Gunadi memulai karirnya di dunia jurnalistik pada awal 2000-an, saat internet masih dalam tahap awal perkembangannya. Sejak itu, ia telah menulis banyak artikel yang mencakup berbagai topik, termasuk olahraga, teknologi, hiburan, dan lain-lain. Namun, karena passionnya terhadap olahraga, khususnya sepak bola, ia memutuskan untuk fokus pada bidang jurnalistik olahraga khususnya sepak bola.