Ssst, Ada Permintaan dari Gabriel Martinelli Setelah Arsenal Menang 5 Laga Beruntun

Arsenal telah mencatatkan awal musim Liga Inggris yang bagus. Gabriel Martinelli pun mendesak agar The Gunners bisa terus mempertahankan mentalitas kemenangan.

Diluar dugaan, pasukan Mikel Arteta telah meraih kemenangan kelima secara beruntun di Liga Inggris 2022/23. Klub sepak bola asal London Utara menang 2-1 saat menjamu Aston Villa, Kamis (1/9) dini hari WIB.

Gabriel Martinelli di laga ini berhasil mencetak satu gol, sedangkan satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus. Dengan hasil sempurna, maka membuat mereka sekarang nyaman di peringkat pertama klasemen dengan poin 15.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski berhasil meraih kemenangan, tetapi pesepak bola asal Brasil ingatkan The Gunners tidak boleh puas dengan hasil saat ini. Dia ingin tren positif terus berlanjut sampai akhir musim dan musim berikutnya.

Kata Martinelli yang dilansir tribalfootball, bahwa mentalitas kemenangan itulah yang dibutuhkan sepanjang musim. Menurutnya, hal ini tak boleh berhenti pada musim ini saja. Akan tetapi, harus berkelanjutan musim depan dan tahun-tahun yang akan datang.

Gabriel Martinelli meminta kepada rekan satu timnya agar terus berikan kemenangan dalam laga resmi di Liga Inggris musim 2022/23. Menurutnya, kontra Aston Villa tidak mudah. Meski begitu, yang penting adalah raih poin penuh lagi.

Sekedar informasi, pemain berusia 21 tahun awalnya kurang disukai oleh Mikel Arteta. Sejak ahli taktik asal Spanyol datang, sang penyerang jarang dimainkan di tim utama.

Alhasil, Gabriel Martinelli kerap diberitakan bakal dilepas. Namun, usai berbagai desakan Arteta memberikan kesempatan dan kini jadi andalannya di tim utama. Musim ini, dia sudah mengemas 3 gol dalam 5 laga.

Jika dari pekan pertama sampai kelima Arsenal menghadapi tim kecil. Akhir pekan nanti Arsenal akan menghadapi tm besar Liga Inggris. Tim besutan Arteta tandang ke Old Trafford bertemu Manchester United, Minggu (4/9) malam WIB.

BANDARTOGEL77