Matthijs de Ligt Ungkap Kunci Keberhasilan Bayern Munchen Menang Besar

Bayern Munchen kembali meraih kemenangan besar lagi di awal musim. Hasil sempurna raksasa Liga Jerman setelah Matthijs de Ligt dan kolega mengalahkan Viktoria Koln.

Die Roten dan Viktoria Koln bertemu di ajang DFB Pokal mputara pertama, Kamis (1/9) dini hari WIB. Pasukan Julian Nagelsmann berhasil menang telak 5-0 di RheinEnergie Stadion.

Lima gol masing-masing dicetak oleh Ryan Gravenberch dan Mathys Tel di babak pertama. Sementara di babak kedua, gol-gol raksasa Liga Jerman dicetak oleh Sadio Mane, Jamal Musiala dan Leon Goretzka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bayern Munchen dalam laga ini benar-benar mendominasi. Total mereka melepaskan 18 tembakan on target. Berbeda dengan Viktoria Koln, di mana cuma satu tembakan saja yang mereka hasilkan. Penguasaan bola di ajang DFB Pokal juga sangat jauh 23 banding 77 persen.

Kemenangan besar ini jadi yang ketiga di awal musim. Sebelumnya, Matthijs de Ligt dan kolega menang 6-0 atas Eintracht Frankfurt dan Bochum 7-0 di Bundesliga. Pesepak bola asal Belanda pun menilai kuncinya ada pada fokus dalam pertandingan.

Kata De Ligt yang dilansir Sportsmax, bahwa setiap pertandingan sepak boa tidak mudah. Dia bilang termasuk kontra Viktoria Koln hari ini di ajang DFB Pokal di hadapan para pendukung mereka.

Menurut Matthijs de Ligt, fokus setiap menit adalah kunci dari Bayern Munchen. Jika hilang konsentrasi, maka bisa kebobolan. Sang bek juga menyebutkan menang dan menang besar adalah yang selalu diinginkan oleh Die Roten.

De Ligt juga menyatakan di tim barunya fokus setiap detik sangat wajib. Bahkan, dia menilai hal seperti ini sangat membantu untuk seorang pemain jadi lebih baik.

Berkat kemenangan di ajang DFB Pokal ini, raksasa Liga Jerman belum kalah dalam 5 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Matthijs de Ligt juga dimainkan selama 90 menit kontra Viktoria Koln.

BANDARTOGEL77