Efek Edinson Cavani ke Valencia, James Rodriguez Tawarkan Diri!

Keberhasilan Valencia mendatangkan Edinson Cavani langsung mendapatkan respons serius dari James Rodriguez. Eks Everton tertarik jadi pelayan bagi striker veteran tersebut.

Setelah dalam beberapa musim terakhir ini sulit bersaing di Liga Spanyol, tim berjuluk Los Che membuat sebuah gebrakan di musim 2022/23. Pertama, mereka lebih dulu mendatangkan Gennaro Gattuso ke Mestalla sebagai pelatih.

Sejumlah pemain kunci memang lepas pada bursa transfer musim panas ini. Namun berita baiknya adalah Valencia mampu meyakinkan Edinson Cavani berkarier sepak bola di Mestalla selama dua musim. Striker berusia 35 tahun diboyong dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Manchester United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

James Rodriguez merupakan salah satu pesepak bola asal Kolombia yang punya karier sukses di Eropa bersama FC Porto, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Dengan Los Blancos, dia sukses memenangkan masing-masing gelar 2 Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, perlahan kariernya mulai meredup ketika bergabung ke Everton dan akhirnya kini berseragam klub asal Qatar Al-Rayyan. Tapi karena kedatangan Edinson Cavani ke Valencia, maka James Rodriguez kini tertarik kembali ke Liga Spanyol dan gabung ke Los Che.

Kata James seperti yang dikutip Mundo Deportivo via Football Espana, jika ada tawaran datang dari Valencia dirinya pun berjanji akan jalan kaki dari Qatar menuju Spanyol. Paham dengan situasi keuangan Los Che yang kurang oke, bahkan dia siap gajinya dipotong.

Keinginan James Rodriguez satu tim dengan Edinson Cavani sangat besar. Pasalnya dia bilang jika Valancia membutuhkan seorang pemberi assist, dia adalah orang tepat. Agar Valencia tergoda merekrutnya, pesepak bola 31 tahun juga memuji mereka sebagai tim hebat dengan punya fans luar biasa.

Kembali ke Liga Spanyol bisa jadi tepat untuk James menghidupkan kariernya lagi yang meredup, namun Gennaro Gattuso mungkin tidak tertarik membawanya ke Valencia.

Bersaa Al Rayyan, James Rodriguez bermain dalam 15 laga di semua kompetisi plus mencetak 5 gol plus 7 assist pada musim 2021/2022.

BANDARTOGEL77