Ssst, Ada Target Khusus dari Bek Baru West Ham Usai Resmi Gabung

Thilo Kehrer telah resmi gabung ke West Ham United. Sang bek langsung menatapkan target tinggi bersama klub Liga Inggris asal London Timur.

Klub Liga Inggris satu ini memang membutuhkan bek baru. Tim berjulukan The Hammers diberitakan dengan sejumlah nama di antaranya Nathaniel Philipps. Sayangnya, bek Liverpool itu gagal diboyong.

West Ham United sebetulnya juga sudah merekrut Nayef Aguerd dari Rennes di musim panas ini. Tapi pesepak bola 26 tahun asal Maroko mengalami cedera. David Moyes sebagai pelatih pun mencari bek baru lagi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Klub Liga Inggris asal London Timur akhirnya berhasil datangkan Thilo Kehrer dari PSG. Agar bisa mendatangkannya, kubu West Ham harus menggelontorkan dana sebesar 10,1 juta pounds atau setara Rp 180 miliar.

Thilo Kehrer juga mendapatkan kontrak jangka panjang empat tahun. Artinya, sang pemain akan berada di London Stadium sampai Juni 2026 mendatang. Di sisi lain, dia  diberitakan menjadi bidikan untuk Sevilla. Akan tetapi, The Hammers yang telah berhasil meyakinkannya untuk gabung musik panas ini.

Pemain berusia 25 tahun senang bisa bergabung, namun ada target yang harus dia bisa lakukan dalam waktu dekat ini di West Ham.

Bicara di situs resmi klub yamng dilansir Sportsmax, Thilo Kehrer mengatakan David Moyes adalah orang yang inginkan jasanya. Dia bilang jika sang pelatih akan cocok dengan gaya permainannya.

Namun tujuan yang sekarang ini ingin dia lakukan adalah bisa masuk ke tim utama, kemudian menikmati bermain bersama West Ham United.

Pasukan David Moyes memulai Liga Inggris menelan kekalahan beruntun, situasi semakin diperparah lantaran tak cetak gol. Selanjutnya, mereka melawan Viborg dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa hari Jumat (19/8) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77