Starting XI Manchester United : Sabitzer di Bench, Rashford Starter, Martial Hilang Lagi

Gila BolaManchester United telah mengumumkan starting XI mereka melawan Crystal Palace untuk pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford pada Sabtu (4/2) malam WIB.

Pasukan Erik ten Hag akan masuk ke pertandingan ini dengan modal tiga kemenangan beruntun di Piala FA dan Piala Liga, dan akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League usai meraih satu poin di dua laga terakhir mereka.

Tidak ada kejutan berarti dari starting XI Manchester United yang akan berharap untuk bisa meraih angka penuh demi menjaga posisi mereka di empat besar klasemen dan sekaligus membalas hasil imbang melawan Crystal Palace di laga sebelumnya di Selhurst Park.

Starting XI Manchester United

Tidak ada kejutan berarti dari tim Manchester United, hanya saja Anthony Martial yang sebelumnya bermain melawan Nottingham Forest tiba-tiba sekarang hilang dari skuad sama sekali.

Sebagai gantinya, Wout Weghorst tetap dipercaya turun sebagai starter di depan yang akan ditopang Bruno Fernandes sebagai playmaker dan Antony serta Marcus Rashford di kedua sayap serangan.

Kuartet bek akan ditempati Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Luke Shaw yang akan melindungi David de Gea di bawah mistar, dengan Casemiro dan Fred tetap diandalkan sebagai dua gelandang pivot.

Debut Marcel Sabitzer

Sementara itu, rekrutan anyar Marcel Sabitzer telah berada di bangku cadangan dan dengan tidak tersedianya Scott McTominay, gelandang Austria bisa diberi kesempatan debut di sini.

Jadon Sancho, yang belakangan ini mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak usai kembali dari masalah kebugaran dan mentalnya, juga tersedia di bench dan mungkin akan diturunkan sebagai pemain pengganti.

Diogo Dalot juga sudah pulih dari cedera, dengan Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Tom Heaton, Alejandro Garnacho, dan Kobbie Mainoo semua melengkapi bangku cadangan.

Starting XI Crystal Palace

Sementara itu, Crystal Palace mendapatkan pukulan karena absennya bintang utama mereka Wilfried Zaha, yang akan menurunkan peluang mereka untuk meraih hasi di pertandingan ini.

Tanpanya, manajer Patrick Vieira menurunkan Edouard Odsonne sebagai penyerang tengah dengan Jeff Schlupp, Michael Olise, dan Jordan Ayew semua menempati pos gelandang serang.

Will Hughes dan Cheick Doucouré di dua gelandang sentral dengan kuartet pertahanan diisi Tyrick Mitchell, Marc Guehi, Chris Richards, dan Nat Clyne untuk melindungi Vicente Guaita di bawah mistar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!