Steven Gerrard Mulai Takut Dipecat Usai Villa Kalah Lagi, Sudah Empat dari Lima Laga

Manajer Aston Villa Steven Gerrard mulai mengkhawatirkan pekerjaannya di Villa Park usai timnya melanjutkan awal musim buruk mereka dengan kekalahan lainnya dengan skor 2-1 dari pemuncak klasemen Arsenal di laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Kamis (1/9) dini hari WIB, seperti diberitakan BT Sport.

Gabriel Jesus membuka skor bagi tuan rumah di menit ke-30, tapi Douglas Luiz sempat membuka harapan bagi tim tamu berkat golnya di menit ke-74 yang menyamakan skor menjadi 1-1. Sayangnya hanya tiga menit kemudian Gabriel Martinelli mengembalikan keunggulan The Gunners dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 bagi pasukan Mikel Arteta.

Dengan kekalahan ini berarti Aston Villa telah kalah di empat dari lima pertandingan pembuka mereka di Premier League untuk membuat mereka berada di urutan ke-19 klasemen sementara mereka juga hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ditanya dalam wawancara pasca-pertandingannya apakah dia memiliki kekhawatiran tentang masa depannya sebagai manajer Villa, Steven Gerrard mengakui bahwa dia menyadari posisinya dan mulai mengkhawatirkan pekerjaannya.

Dia mengatakan kepada BT Sport, “Tentu saja saya tahu. “Saya benar-benar jujur ​​dan kritis terhadap diri saya sendiri. Saya akan melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin. Saya akan melangkah maju, saya akan mengambil tanggung jawab.Jika saya berdiri di sini dan mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak khawatir, saya pikir Anda akan melihat saya seolah-olah saya berada di planet yang berbeda.”

Tentang kekalahan timnya dari Arsenal, dia menambahkan, “Kami bekerja sangat keras untuk tetap dalam pertandingan dan tetap mengimbangi Arsenal. Kami banyak berkembang di babak kedua, sayangnya kami kebobolan dua gol karena kami tidak mendapatkan detail dari pertahanan kami yang tepat.”

BANDARTOGEL77