Syarat Berat Kalau Jurgen Klopp Mau Boyong Jarrod Bowen ke Liverpool

Gila Bola – Setelah Jurgen Klopp memuji Jarrod Bowen sebelum pertandingan Carabao Cup, sang manajer Liverpool dikabarkan harus menyiapkan uang banyak jika dia ingin memboyong bintang milik West Ham tersebut.

Manajer Liverpool, Jürgen Klopp, dengan diminta untuk membawa uang jika ingin merekrut bintang West Ham, Jarrod Bowen. Hal ini terjadi setelah Klopp memuji Bowen sebelum pertandingan Carabao Cup baru-baru ini.

Pemain West Ham tersebut tampil solid di stadion Anfield markas The Reds, bahkan mencetak gol hiburan bagi timnya saat dibantai Liverpool dengan skor 5-1.

Penampilannya menarik perhatian Klopp yang menyatakan bahwa Bowen adalah “pemain favoritnya” di luar skuat Liverpool. Salah satu striker The Hammers, Michail Antonio, mengindikasikan bahwa Klopp sedang berencana untuk memboyong Jarrod Bowen.

West Ham baru-baru ini telah memagari masa depan pemain sayap berbakat tersebut dengan kontrak hingga tujuh tahun. Dan jika Liverpool menginginkannya, itu pasti tidak akan murah.

Rekan satu tim Bowen, Antonio, mengomentari keinganan Klopp tersebut dengan canda mengatakan “Jürgen Klopp mengatakan sebelum pertandingan bahwa Jarrod Bowen adalah pemain favoritnya di liga Inggris, selain pemain-pemainnya sendiri. Aku pikir dia mencoba untuk memberi isyarat (transfer) itu, dia menginginkan Jarrod.”

Dia menambahkan dengan nada lucu: “Dia bisa memberikan isyarat sesering yang dia inginkan. Pria itu (Jarrod Bowen) baru saja menandatangani kontrak tujuh tahun, bro, jika dia menginginkannya, dia bisa membawa uang yang banyak. Siapa yang akan digantikannya, tentu dia bermain di kanan? Apakah kamu mengisyaratkan sesuatu di sini? Apakah kamu akan membiarkan (Mohamed) Salah pergi?”

Penampilan Jarrod Bowen semakin baik sejak bergabung dengan West Ham dari Hull City. Dan dia sedang berada dalam proses untuk mencetak lebih banyak gol dari sebelumnya musim ini, dan manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, juga tengah memperhatikannya.

Liverpool memiliki banyak penyerang hebat seperti Mo Salah, Darwin Nunez, dan Cody Gakpo. Tetapi jika Salah mendapatkan tawaran besar untuk pindah ke Arab Saudi, Klopp mungkin perlu mencari pemain baru untuk timnya.

West Ham selalu menunjukkan keterbukaannya untuk menjual pemain terbaiknya jika harganya tepat. Seperti contoh saat Declan Rice ingin mencoba sesuatu yang baru, dan alhasil Arsenal harus membayar banyak untuk mendapatkannya.

Bowen berbeda karena dia tidak ingin pergi, dan telah menyatakan cintanya untuk West Ham, dan ingin berada di sana hingga 2030.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!