Tak Terbendung, Pemain Berusia 29 Tahun Ini Disarankan Untuk Direkrut Arsenal

Gila BolaArsenal masih belum berniat untuk mengakhiri bisnis transfer musim panas mereka dan sekarang disarankan untuk bisa menghidupkan minat pada target lawas mereka dan penyerang sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, menurut berita yang dilansir via Talksport.

The Gunners telah sangat sibuk di jendela transfer musim panas ini, menghabiskan Rp 2,3 Trilyun untuk mendatangkan lima pemain baru dalam diri Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko (keduanya Manchester City), Fabio Vieira (FC Porto), Matt Turner (New England), dan Marquinhos (Sao Paolo).

Tapi diperkirakan bahwa itu bukanlah akhir dari bisnis transfer musim panas Arsenal dengan klub masih mencari penyerang sayap baru saat mereka berniat untuk bisa melepas rekor transfer klub senilai Rp 1,4 Trilyun Nicolas Pepe.

Dengan manajer Mikel Arteta sedang mencari penyerang sayap baru, kini presenter TalkSPORT Alan Brazil menyarankan agar The Gunners untuk menghidupkan minat mereka kembali pda Wilfried Zaha, yang menurutnya merupakan pemain yang tak terhentikan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Ini menarik. Ray (Parlour) mengatakan sebelumnya bahwa dia sedang berbicara dengan Edu, dan Arsenal mungkin belum selesai di bursa transfer, bisa menjadi pemain sayap lain, pemain sayap lain.”

“Apakah mengejutkan Anda jika mereka tidak akan pergi untuk merekrut seorang pemain seperti Wilfried Zaha karena ketika dia berada dalam performa terbaiknya, dia benar-benar tidak terbendung.”

Sementara itu, musim panas ini mungkin sebenarnya kesempatan yang bagus untuk mengontrak mantan Manchester United itu karena kontraknya di Crystal Palace tersisa setahun lagi dan sejauh ini dia tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya karena ingin bermain di level yang lebih tinggi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDuh, Inter Milan Tanpa Marcelo Brozovic Lawan Villarreal
SelanjutnyaThomas Tuchel Puji Karakter dan Mentalitas Rekrutan Baru Chelsea Senilai 660 Milyar Ini