Tandang ke Kenilworth Jadi Kesempatan Manchester City Akhiri Empat Laga Tanpa Menang

Gila BolaPrediksi Luton Town vs Manchester City. Manchester City akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka saat bertandang ke markas Luton Town pada Minggu (10/12) malam WIB di Kenilworth Road.

Itu adalah rekor tendangan terendah dari tim yang pernah diasuh Pep Guardiola saat Manchester City dipaksa hanya memiliki dua tembakan saja sepanjang pertandingan mereka di kandang Aston Villa.

Di sisi lain, itu juga menjadi rekor menderita tendangan terbanyak di liga dari tim yang pernah diasuh bos Catalan itu di mana mereka diberondong 22 tembakan sepanjang pertandingan di Villa Park.

Hasilnya, kekalahan 1-0 oleh gol tunggal Leon Bailey yang terdefleksi kaki Ruben Dias menjadi skor akhir, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Premier League menjadi empat laga.

Itu pertama kalinya bagi mereka di bawah asuhan Pep Guardiola dan sekarang tidak ada pilihan dan kesempatan yang lebih baik untuk mulai bangkit selain saat melawan ke markas Luton Town di akhir pekan ini.

Tuan rumah sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah menyelesaikan drama tujuh gol dalam laga kandang sebelumnya melawan Arsenal di mana mereka dipaksa menelan kekalahan 3-4.

Itu adalah kekalahan yang menyakitkan karena sementara mereka sempat unggul 3-2, tapi gol penyeimbang Kai Havertz dan gol sundulan kemenangan Declan Rice di menit akhir pertandingan.

Head to Head Luton Town vs Manchester City

  • 5 Maret 1991, Manchester City 3-0 Luton (Divisi Satu)
  • 23 November 1991, Luton 2-2 Manchester City (Divisi Satu)
  • 15 Februari 1992, Manchester City 4-0 Luton (Divisi Satu)
  • 28 November 1998, Luton 1-1 Manchester City (Divisi Dua)
  • 14 April 1999, Manchester City 2-0 Luton (Divisi Dua)

Prediksi Luton Town vs Manchester City

Manchester City berada dalam periode terburuk mereka setelah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir, yang menggeser mereka dari puncak klasemen ke peringkat ketiga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

City juga selalu kalah di semua tiga pertandingan Premier League mereka ketika tidak diperkuat Rodri, tapi untungnya bahwa gelandang Spanyol itu akan kembali setelah menyelesaikan skorsingnya.

Luton Town telah kalah di empat dari enam pertandingan terbaru mereka di Premer League setelah kekalahan 4-3 yang dramatis melawan Arsenal pada pertengahan pekan di kandang.

Bagaimanapun, kembalinya Jack Grealish dan Rodri dari skorsing serta Jeremy Doku dari cedera harus memberikan dorongan besar bagi Manchester City untuk kembali ke jalur kemenangan di sini. Skor : Luton Town 1-3 Manchester City.