Fulham Tak Pernah Bisa Kalahkan The Hammers Sejak 2014, Mampukah Mengakhirinya?

Gila BolaPrediksi Fulham vs West Ham United. Sama-sama termotivasi usai meraih kemenangan di pertengahan pekan, Fulham akan menjalani derby London mereka melawan West Ham United di Craven Cottage pada Minggu (10/12) malam WIB.

Fulham mencatatkan kemenangan bersejarah dalam sejarah Premier League mereka setelah menghancurkan Nottingham Forest dengan skor 5-0 selama pertandingan pertengahan pekan mereka.

Raul Jimenez untuk pertama kalinya sejak Januari 2020 akhirnya mencetak dua gol dalam satu pertandingan, dengan Alex Iwobi juga menyumbang dua gol, sementara Tom Cairney menambahkan gol kelima di menit akhir.

Itu adalah peningkatan produktivitas yang tajam dari pasukan Marco Silva, dengan 11 gol dari tiga pertandingan terakhir, setelah mereka mengalami masalah lini depan sejak kepergian Alexander Mitrovic.

West Ham United, sementara itu, memperpanjang perjalanan tanpa kekalahan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi berkat kemenangan 1-2 atas Tottenham Hotspur.

Sebenarnya itu bisa dibilang sebagai kemenangan keberuntungan saat mereka sempat tertinggal gol Cristian Romero di awal pertandingan lewat sundulan setelah situasi sepak pojok.

Namun keberuntungan datang saat tembakan Mohammed Kudus membentur kaki dua bek Spurs sebelum bola mengarah ke Jarrod Bowen untuk mencetak gol penyeimbang sebelum kesalahan backpass Yves Bissouma membuat James Ward-Prowse bisa mencetak gol kemenangan.

Head to Head Fulham vs West Ham United

  • 22 Februari 2019, West Ham United 3-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 7 November 2020, West Ham United 1-0 Fulham (Liga Inggris)
  • 6 Februari 2021, Fulham 0-0 West Ham United (Liga Inggris)
  • 9 Oktober 2022, West Ham United 3-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 8 April 2023, Fulham 0-1 West Ham United (Liga Inggris)

Prediksi Fulham vs West Ham United

West Ham United tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi dan menang dalam lima kesempatan, sementara mereka juga clean sheet di empat dari enam pertemuan tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pasukan David Moyes juga berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mereka menjalani enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi setelah kemenangan atas Spurs di akhir pekan.

Michail Antonio adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen dalam lawatan ke Fulham bagi West Ham, jadi manajer David Moyes nyaris bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini.

Fulham belum pernah mengalahkan West Ham sejak Januari 2014, dan sementara tim tamu telah memenangkan lima dari enam laga terbaru mereka, sulit bagi tuan rumah untuk mengakhiri rekor buruk itu. Skor : Fulham 2-2 West Ham.