Everton Incar Tiga Kemenangan Beruntun, The Blues Siap-Siap Jadi Korban Selanjutnya

Gila BolaPrediksi Everton vs Chelsea. Everton akan mengincar tiga kemenangan beruntun di Premier League saat mereka akan menghadapi Chelsea pada Minggu (9/12) malam WIB di Goodison Park untuk sekaligus menjauhi zona degradasi.

Untuk pertama kalinya sejak pengurangan poin, Everton akhirnya berhasil keluar dari zona degradasi setelah meraih kemenangan 3-0 yang luar biasa atas Newcastle United pada pertengahan pekan.

Hingga menit ke-78, belum ada gol yang tercipta, hingga dua kesalahan Kieran Trippier yang dimanfaatkan Dwight McNeil, yang pertama dia cetak atas namanya sendiri, yang kedua disediakan untuk Abdoulaye Doucoure.

Kemudian gol ketiga dicetak oleh Beto Betuncal di menit ke-96, yang menjadi gol Premier League pertamanya sejak kepindahannya ke Everton, membantu klub naik ke urutan ke-17 dengan 10 poin dari 15 pertandingan.

Chelsea, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 2-1 di kandang Manchester United dalam pertandingan di mana mereka akan cukup beruntung hanya kebobolan dua gol.

Sepanjang laga, mereka diberondong 28 tembakan oleh pasukan Erik ten Hag, dengan Robert Sanchez harus melakukan beberapa penyelamatan krusial, meski akhirnya dua kali dikalahkan Scott McTominay.

Kekalahan itu menahan Chelsea berada di peringkat ke-10 klasemen dengan 19 poin dari 15 pertandingan mereka, sudah 11 poin dari empat besar klasemen dan tujuh poin dari tempat ketujuh.

Head to Head Everton vs Chelsea

  • 8 Maret 2021, Chelsea 2-0 Everton (Liga Inggris)
  • 16 Desember 2021, Chelsea 1-1 Everton (Liga Inggris)
  • 1 Mei 2022, Everton 1-0 Chelsea (Liga Inggris)
  • 6 Agustus 2022, Everton 0-1 Chelsea (Liga Inggris)
  • 18 Maret 2023, Chelsea 2-2 Everton (Liga Inggris)

Prediksi Everton vs Chelsea

Everton akan cukup pede untuk menghadapi pertandingan di Goodison Park in setelah mereka hanya kalah sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pasukan Sean Dyche juga akan sangat termotivasi oleh kemenangan 3-0 mereka yang mengesankan atas Newcastle United, yang menjadi kemenangan kedua beruntun dan membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Intensitas dan etos kerja tinggi dari tim Everton akan menjadi tantangan yang sulit bagi Chelsea jika mereka tidak bisa mengimbanginya dengan intensitas yang sama, seperti saat mereka dikalahkan Manchester United.

Chelsea memiliki skuad yang mengagumkan, tapi Everton asuhan Sean Dyche telah menunjukkan diri sebagai tim yang solid. Minimal imbang atau menang bagi tuan rumah. Skor : Everton 2-1 Chelsea.