Tottenham Harus Bisa Akhiri Periode Negatif Hadapi The Toons yang Tanpa 13 Pemain

Gila BolaPrediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United. Tottenham Hotspur akan berusaha mengakhiri periode negatif mereka yang tanpa kemenangan di lima pertandingan saat menjamu Newcastle United pada Minggu (10/12) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Setelah 10 pertandingan tanpa kekalahan dengan delapan kemenangan, sekarang Tottenham Hotspur terperosok sangat tajam dengan empat kekalahan dan tanpa kemenangan di lima laga terakhir mereka.

Sejak kekalahan 1-4 dari Chelsea di mana mereka juga kehilangan James Maddison dan Micky van de Ven karena cedera, Spurs sudah tidak sama lagi dan itu sekarang telah melemparkan mereka dari empat besar klasemen.

Terbaru, mereka menderita kekalahan 1-2 dari West Ham yang disebabkan kurang keberuntungan dan kebodohan pemain mereka sendiri setelah sempat unggul menit ke-11 melalui sundulan Cristian Romero.

Namun tendangan Mohammed Kudus yang terdefleksi dua pemain bertahan mereka membuat bola jatuh ke Jarrod Bowen untuk menyamakan skor, sebelum kegoblokan Yves Bissouma yang mengumpan ke belakang nggak lihat-lihat membuat James Ward-Prowse bisa mencetak gol kemenangan.

Newcastle United juga akan masuk ke pertandingan ini dengan kekecewaan tinggi di pertengahan pekan di mana dua kesalahan beruntun dari sang kapten, Kieran Trippier,

Head to Head Tottenham Hotspur vs Newcastle United

  • 4 April 2021, Newcastle United 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 17 Oktober 2021, Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 03 April 2022, Tottenham Hotspur 5-1 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 23 Oktober 2022, Tottenham Hotspur 1-2 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 23 April 2023, Newcastle United 6-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Newcastle United memenangkan kedua pertemuan mereka musim lalu melawan Tottenham Hotspur setelah hanya menang dalam satu dari 10 pertemuan sebelumnya dan kalah dalam tujuh kesempatan.

Ini akan menjadi duel dua tim dengan masalah pemain absen tertinggi di Premier League dengan Spurs akan tanpa sekitar sembilan atau sepuluh pemain, sementara The Toons bisa tanpa 12 atau 13 pemain di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tottenham Hotspur telah menjadi tim yang sangat buruk sejak kekalahan dari Chelsea dengan empat kekalahan dari lima laga tanpa kemenangan, saat Ange Postecoglu kesulitan dengan absennya James Maddison sebagai sumber kreativitas.

Newcastle tampil mengecewakan di pertengahan pekan, dan jumlah pemain cedera yang terus bertambah bisa membuat mereka sulit untuk mendapatkan hasil di sini. Skor : Tottenham Hotspur 3-2 Newcastle United.