Dua Bintang Real Madrid Kembali Berlatih Jelang Tandang ke Benito Villamarin

Gila Bola – Real Madrid sambut dua bintangnya yang sudah kembali berlatih lagi usai pulih cedera, jelang tandang ke markas Real Betis, Sabtu (9/12) malam ini.

Real Madrid memang sedang alami krisis cedera yang aneh, di mana ada lebih dari setengah susunan pemain inti mereka yang absen – termasuk kiper Thibaut Courtois yang menderita sobek di bagian ACL-nya sejak latihan pramusim, dan membuatnya absen hampir di sepanjang musim.

Eder Militao juga alami cedera yang sama dan tak akan kembali ke lapangan hingga sekitar bulan Maret 2024. Vinicius Junior juga tak akan bermain sampai awal bulan Februari, sementara Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga juga mengalami cedera otot di bulan November.

Sedangkan Luka Modric, Daniel Carvajal dan Jude Bellingham menjadi tiga nama terbaru yang masuk ke dalam daftar pemain cedera di skuad Los Blancos, meskipun Madrid mendapat dorongan besar jelang pertandingan melawan Real Betis akhir pekan ini.

Jelang laga di markas tim berperingkat tujuh itu, Modric dan Bellingham terlihat sudah berlatih satu hari menjelang pertandingan. Sementara Courtois, Militao, Carvajal, Tchoumaeni, Camavinga, Vinicius dan Arda Guler berlatih secara terpisah dalam proses pemulihan mereka.

Carlo Ancelotti Sudah Akui Jude Bellingham Pulih

Carlo Ancelotti pun sebelumnya sudah membenarkan pulihnya kondisi Bellingham, sesaat setelah pemain internasional Inggris itu menerima penghargaan Golden Boy dari Tuttosport tengah pekan ini.

“Dia sudah berlatih sendirian, karena sedang pulihkan kondisinya dari masalah engkel. Dia sudah berangsur pulih dengan baik,” tandas Carlo Ancelotti, seperti dilansir Madrid Universal.

Pemain berusia 20 tahun itu bahkan sudah bermain penuh selama dua kali 45 menit di laga melawan Granada akhir pekan lalu, sementara Modric bahkan masih belum terlihat di bangku cadangan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Modric mengalami cedera saat bermain di laga melawan Cadiz, dan ditarik keluar pada menit ke-70. Dalam laga yang dimenangkan Madrid, 2-0, itu posisi Modric digantikan Dani Ceballos.

Cedera Modric Berkah Bagi Pemain Real Madrid Castilla

Cedera yang dialami Modric terjadi di waktu yang sangat sulit bagi Ancelotti, di mana Tchouameni dan Camavinga juga sudah menghilang dari lini tengah skuadnya.

Namun, dalam tak adanya mereka, bintang tim Castilla Nico Paz pun bermain untuk tim senior dan tunjukkan penampilan yang solid di lapangan, termasuk saat ia mencetak gol kemenangan di laga melawan Napoli di Liga Champions pekan lalu.

Pemain muda ini juga telah membuat para suporter dan pelatih Real Madrid terkesan. Ia diperkirakan bakal terus menjadi bagian skuad utama Los Blancos, terutama selama banyaknya bintang senior yang absen akibat cedera.