Barcelona Serba Salah Saat Hadapi Blanquivermells, Menang Malah Untungkan Los Blancos

Gila BolaPrediksi Barcelona vs Girona. Girona akan menghadapi tantangan besar untuk mempertahankan posisi mereka dari persaingan dengan Madrid di puncak klasemen saat akan melawat ke markas Barcelona di Camp Nou pada Senin (11/12) dini hari WIB.

Barcelona akan mikir dua kali jelang pertandingan melawan Girona ini. Mereka tentu akan senang jika menang, karena itu akan membuat mereka bisa mendekati peringkat kedua dan menjaga harapan gelar mereka.

Namun kemenangan juga akan menguntungkan Real Madrid, yang di puncak klasemen dengan poin setara dengan Blanquivermells (38), dengan Los Blancos bisa melenggang dengan tiga poin di puncak jika mereka memenangkan pertandingan mereka sendiri.

Barcelona, bagaimanapun, akan percaya diri dengan peluang mereka untuk menang di sini setelah kemenangan 1-0 yang penting atas Atletico Madrid selama pertandingan sebelumnya.

Joao Felix, menariknya, justru yang menjadi pahlawan kemenangan Barca, dengan dia merayakan gol dengan selebrasi naik ke papan iklan dengan kedua tangan melebar bak Jude Bellingham, padahal dia mencetak gol ke gawang klub tuannya.

Girona, sementara itu, jelas menjadi kejutan terbesar di La Liga sejauh ini setelah mereka mampu menyamai prestasi Real Madrid dengan 12 kemenangan dan hanya satu kekalahan dari 15 pertandingan mereka.

Terbaru, mereka menang 2-1 atas Valencia di akhir pekan lalu di La Liga, sementara mereka juga terus melaju ke putaran ketiga Copa del Rey usai kemenangan 2-5 atas Orihuela.

Head to Head Barcelona vs Girona

  • 6 Maret 2019, Barcelona 0-1 Girona (International Champions Cup)
  • 24 Juli 2021, Barcelona 3-1 Girona (International Champions Cup)
  • 16 September 2020, Barcelona 3-1 Girona (International Champions Cup)
  • 28 Januari 2023, Girona 0-1 Barcelona (La Liga)
  • 10 April 2023, Barcelona 0-0 Girona (La Liga)

Prediksi Barcelona vs Girona

Barcelona dan Girona sama-sama baru kalah sekali setelah 15 pertandingan mereka sejauh ini di La Liga dan menariknya bahwa keduanya datang saat melawan pemuncak klasemen, Real Madrid.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Barcelona punya rekor pertemuan yang bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Girona setelah hanya kalah sekali dari 10 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kembalinya Joao Cancelo akan memberi dorongan bagi Barcelona, meski absennya Marc-André ter Stegen tetap menjad masalah, sementara cederanya Yangel Herrera harus menjadi perhatian tim tamu.

Ini akan menjadi ujian yang nyata bagi Girona atas kelayakan mereka untuk bersaing dalam memperebutkan gelar musim ini, tapi di Camp Nou, kami akan mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Barcelona 2-1 Girona.