Tandang ke Markas Crystal Palace, Mikel Arteta Ultimatum Pemain Arsenal

Gila Bola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta meminta para pemainnya tidak bermain buruk saat menghadapi Crystal Palace di laga pembuka Liga Inggris 2022/23.

Arsenal akan melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (6/8) dini hari WIB. Ultimatum sang pelatih sangat wajar. Arsenal pada paruh kedua musim lalu kala bermain di markas Palace dihajar tiga gol tanpa balas.

Parahnya lagi, tim besutan Mikel Arteta di babak pertama sudah kebobolan dua gol. Nuno Tavares yang dipercayakan menggantikan peran Kieran Tierney bermain cukup buruk, yang mana menyebabkan dia sekarang ditendang ke Marseille dengan status pinjaman.

Crystal Palace di bawah asuhan Patrick Vieira musim lalu kerap mendapatkan hasil yang oke ketika menghadapi tim besar Liga Inggris. Buktinya, Mancheser United juga harus menelan kekalahan, sementara Manchester City ditahan imbang tanpa gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sadar klub sepak bola asal London Selatan bisa menyakiti timnya lagi, Mikel Arteta memberikan peringatan keras ke pemain Arsenal.

Dikutip dari situs resmi klub, Arteta mengakui Crystal Palace musim lalu tangguh di Liga Inggris dan tak mudah untuk dikalahkan. Kemudian bermain bagus di kandang, terutama melawan tim besar Liga Inggris yang sekaligus bikin mereka raih hasil positif.

Mikel Arteta menyebutkan salah satunya ketika menghadapi Arsenal. Dia bilang timnya telah belajar dari laga tersebut, terutama saat 30 menit awal di mana standar permainannya di bawah. Oleh sebab itu, dia meminta tidak terulang lagi.

Meski tekanan ada di kubu Arsenal, tetapi sang pelatih juga berikan berita cukup bagus. Pemain yang cedera seperti Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney dan Fabio Viera akan berlatih lagi.

Jika tak ada masalah lagi, Mikel Arteta bilang mereka semua bisa tersedia. Berita ini jelas baik untuk para fans dan tim kepelatihan.

Sebagai informasi, pertemuan musim lalu di Liga Inggris Arsenal juga tak menang kontra Crystal Palace. Sebab, di paruh pertama harus puas bermain imbang 2-2.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKomentar Carlo Ancelotti Jelang Real Madrid Kontra Eintracht Frankfurt
SelanjutnyaSinyal Kuat Eric Bailly Merapat ke AS Roma