Sinyal Kuat Eric Bailly Merapat ke AS Roma

Gila Bola – Dalam waktu dekat AS Roma mungkin akan meresmikan Eric Bailly sebagai bek anyar. Dilaporkan saat ini klub Liga Italia berhasil unggul dalam perburuan.

Bailly adalah salah satu bek tengah yang dimiliki Manchester United, tetapi menit bermainnya terbatas dalam beberapa musim terakhir. Kini peluangnya untuk main juga tipis musim depan menyusul kedatangan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Manchester United diberitakan juga bersedia menjual Eric Bailly musim panas ini, yang bikin sejumlah klub di Eropa langsung siaga. Fulham yang baru saja promosi terus mempersiapkan timĀ  dan berminat untuk merekrutnya dari raksasa Liga Inggris.

Namun diberitakan Calciomercato yang dilansir sportsmole, mengungkapkan AS Roma adalah tim sepak bola yang saat ini terdepan merekrut Eric Bailly dari Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Klub Liga Italia unggul karena Giallorossi sudah mengadakan diskusi langsung dengan MU. Dalam pertemuan kedua klub, bahwa Roma ingin meminjamanya dulu dengan opsi mengontrak permanen pemain internasional Pantai Gading musim panas 2023.

Nantinya Roma akan membayar sebesar 8 juta euro atau setara Rp 122 miliar. Perlu diketahui, Eric Bailly menjadi pilihan Jose Mourinho sangat wajar. Sebab, dia adalah pelatih yang membawa sang pemain pada 2016 dari Villarreal ketika Mou masih memoles Manchester United.

Tanda-tanda sang bek akan merapat ke Stadio Olimpico setelah menyukai postingan Instagram dari jurnalis Fabrizio Romano, yang mengungkapkan kedatangan Paulo Dybala ke klub ibu kota Italia tersebut.

Selain mengincar Eric Bailly, Jose Mourinho juga diberitakan terus kebut untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum dan Andrea Belotti.

Pelatih sepak bola asal Portugal sebelumnya juga sudah meyakinkan Nemanja Matic bergabung ke Olimpico usai kontraknya dengan MU habis. Jika resmi gabung, akan ada tiga mantan pemain Setan Merah di AS Roma di mana Chris Smalling yang lebih dulu datang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTandang ke Markas Crystal Palace, Mikel Arteta Ultimatum Pemain Arsenal
SelanjutnyaTanpa Robert Lewandowski, Julian Nagelsmann Optimis Bayern Munchen Bisa Bersaing di Bundesliga