Tanpa Robert Lewandowski, Julian Nagelsmann Optimis Bayern Munchen Bisa Bersaing di Bundesliga

Gila Bola – Kepergian Robert Lewandowski meninggalkan lubang besar di lini depan, namun Julian Nagelsmann tak mau ambil pusing. Pelatih Bayern Munchen itu yakin skuad yang sekarang lebih kuat daripada musim lalu.

Kualitas Lewandowski tak perlu diragukan lagi dalam urusan menjebol gawang lawan. Musim lalu, dia berhasil mencetak 50 gol untuk raksasa Liga Jerman di semua kompetisi. Sekarang sang striker telah pindah ke Barcelona bulan lalu usai diberitakan sana-sini.

Berita pindahnya pesepak bola asal Polandia belum bisa sepenuhnya diterima oleh para fans Bayern Munchen. Tapi demi lini depan raksasa Liga Jerman bisa tetap tajam, tim berjulukan Die Roten memutuskan merekrut Sadio Mane dari Liverpool.

Walaupun Bayern Munchen juga kehilangan pemain penting lainnya seperti Niklas Sule hingga Corentin Tolisso, tetapi Julian Nagelsmann yakin timnya telah meningkat dan siap hadapi kompetisi Liga Jerman 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kata Nagelsmann yang dilansir dari sportsmax, bahwa Bayern Munchen telah kehilangan striker yang mencetak lebih dari 50 gol dan mulai sekarang harus bisa mengimbanginya.

Meski tanpa Lewandowski, namun Julian Nagelsmann tetap percaya diri dengan bilang skuadnya telah meningkat. Menurutnya, para pemain yang ada termotivasi untuk tampil bagus di musim baru.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah akan ada pemain baru lagi yang datang pelatih Bayern Munchen lebih memilih bungkam. Juru taktik asal berusia 35 tahun ingin fokus sepenuhnya di kompetisi 2022/23.

Selain Sadio Mane, Bayern Muchen sudah mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus, serta Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch dari Ajax dan penyerang remaja Mathys Tel dari Rennes.

Laga pertama Liga Jerman musim baru, pasukan Julian Nagelsmann menghadapi Eintracht Frankfurt hari Sabtu (6/8) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaSinyal Kuat Eric Bailly Merapat ke AS Roma
SelanjutnyaErling Haaland Pergi dari Borussia Dortmund dan Sebastien Haller Sakit, Edin Terzic Bisa Apa?