Target Gila Ansu Fati di Brighton, Apa Itu?

Gila Bola Ansu Fati masih baru di Brighton. Namun sang penyerang sudah berani memasang target tinggi bersama The Seagulls.

Sebagaimna diketahui, Ansu Fati pada bursa transfer musim panas diberitakan sana-sini. Namun di hari penutupan bursa transfer ia bergabung ke klub Liga Inggris dengan status pinjaman selama semusim dari Barcelona.

Meski demikian, Fati tidak ingin main-main. Pemain yang gerah karena menit bermainnya berkurang di Barcelona ingin membawa Brighton naik kelas. Diketahui, The Seagulls telah membuat sejarah di Liga Inggris di mana bisa finis di enam besar pada musim 2022/23.

Hasilnya, bermain di Liga Europa untuk pertama kalinya di musim ini. Tapi Ansu Fati ingin membawa Brighton bermain di Liga Champions.

Targetkan Finis Empat Besar

Dikutip dari tribalfootball, Ansu Fati mengatakan jika dirinya datang ke Brighton dengan ambisi yang besar. Ia ingin menjalani musim yang hebat bersama klub Liga Inggris tersebut.

Lebih lanjut, Ansu Fati tegaskan ingin mencoba membawa Brighton kembali bermain di Eropa lagi seperti yang dilakukan oleh The Seagulls musim lalu.

Fati menuturkan jika berhasil membawa Brighton ke Liga Champions akan lebih bagus lagi. Artinya, ia bakal berjuang membantu klub pinjamannya finis di empat besar Liga Inggris.

Ansu Fati Belum DebutĀ 

Karena datang di deadline transfer, maka membuat Ansu Fati juga harus menunggu untuk menjalani debutnya bersama Brighton di Liga Inggris 2023/24.

Sebelum dipinjamkan ke Amex Stadium, Ansu Fati sempat memainkan tiga laga La Liga dengan menit bermain yang terbatas. Tercatat baru bermain 47 menit dalam 3 laga.

Pemain sepak bola asal Spanyol berpotensi jalani debutnya usai jeda internasional. Ia berpeluang dimainkan saat Brighton menghadapi Manchester United di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (16/9) malam WIB.

Brighton Lagi Bagus

Pasukan Roberto De Zerbi telah melakoni empat pertandingan awal Liga Inggris. Hasilnya, menang 3 kali dan kalah sekali.

Brighton ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris saat ini. Mampukah Ansu Fati mewujudkan targetnya bersama The Seagulls? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!