Terinspirasi Karim Benzema, Erling Haaland Bertekad Terus Belajar Jadi Lebih Baik

Peningkatan performa Karim Benzema ketika dia mulai memasuki akhir dari karir sepak bolanya telah benar-benar memberi inspirasi bagi Erling Haaland, yang kini bertekad untuk menjadikan striker Real Madrid itu sebagai panutan, seperti yang diberitakan via FourFourTwo.

Juru gedor timnas Norwegia bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas ini dalam kesepakatan senilai Rp 1 Trilyun, dengan dia sudah punya reputasi besar selama waktunya di Jerman dengan mencetak 86 gol dan 23 assist dalam 89 penampilan di semua kompetisi.

Erling Haaland kini juga telah memulai karir barunya bersama juara Premier League dengan cukup baik, mencetak tiga gol dalam tiga penampilan perdananya di Liga Inggris bersama tim besutan Pep Guardiola.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun, meski sudah dikenal sebagai salah satu bomber muda terbaik di Eropa, juru gedor berusia 22 tahun itu tidak berniat untuk berpuas diri dan ingin bisa terus meningkatkan dirinya dengan dia mengambil inspirasi besar dari Karim Benzema.

Memang penyerang Prancis itu justru berkembang menjadi striker terbaik di dunia setelah berusia 30 tahun, terutama dengan didukung kepergian Cristiano Ronaldo, dengan pemain berusia 34 tahun telah menikmati musim-musim terbaiknya di setidaknya tiga tahun terakhir.

Dia bahkan sekarang difavoritkan untuk memenangi Ballon d’Or 2022 usai membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions dan memenangkan La Liga, sementara dia mencetak 44 gol dan 15 assist yang luar biasa bagi klub dalam 46 penampilan di musim lalu.

Berbicara kepada FourFourTwo, Erling Haaland mengatakan, “Anda tidak pernah bisa berhenti mencari cara baru untuk menjadi lebih baik. Lihatlah Karim Benzema di Real Madrid . Dia berusia 34 tahun sekarang, dan tiba-tiba dia berkembang menjadi pemain yang lebih baik selama beberapa tahun terakhir, itu sangat bagus. Saya ingin selalu melakukan itu.”

BANDARTOGEL77