The Bees Kalah Beruntun di Tiga Laga, Tapi Wolves Kalah Terus di Empat Laga Tandang

Gila BolaPrediksi Brentford vs Wolves. Brentford yang tidak bermain selama akhir pekan akan berusaha melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Wolves pada Kamis (28/12) dini hari WIB.

Tidak ada pertandingan bagi Brentford selama akhir pekan karena lawan mereka, Manchester City, harus bermain di Piala Dunia Antarklub, sehingga pertandingan Premier League itu harus ditunda.

Laga terakhir bagi pasukan Thomas Frank adalah kekalahan kandang dengan skor 1-2 dari Aston Villa pada dua pekan lalu, yang membuat mereka menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka.

Saat ini, Brentford duduk di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League dengan 19 poin setelah menang lima kali, imbang empat kali, dan kalah dalam delapan kesempatan dari 17 pertandingan.

Wolves, sementara itu, datang ke pertandingan in dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea, dengan mereka cukup beruntung tidak kebobolan di awal pertandingan karena keegoisan Raheem Sterling.

Setelah itu, mereka akhirnya yang mampu memecah kebuntuan dalam pertandingan melalui tandukan Mario Lemina dari situasi sepak pojok, sebelum Matt Doherty menggandakan skor menit ke-93 usai memanfaatkan kesalahan sapuan Benoit Badiashile.

Sementara Christopher Nkunku sempat memperkecil skor bagi Chelsea, tapi Wolves berhasil mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan, membawa mereka ke urutan ke-11 klasemen dengan 22 poin, setara dengan The Blues di posisi ke-10.

Head to Head Brentford vs Wolves

  • 2 Januari 2018, Wolverhampton Wanderers 0-3 Brentford (Championship)
  • 18 September 2021, Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford (Liga Inggris)
  • 22 Januari 2022, Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 29 Oktober 2022, Brentford 1-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 15 April 2023, Wolverhampton Wanderers 2-0 Brentford (Liga Inggris)

Prediksi Brentford vs Wolves

Brentford berada dalam performa buruk belakangan ini di mana mereka telah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan hanya datang melawan Luton.

Brentford juga menelan kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka, semua dengan margin satu gol, sementara mereka tak pernah menang di empat laga kandang terakhir melawan Wolves, kalah dua kali.

Tapi rekor tandang Wolves juga tidak meyakinkan di mana mereka kalah di empat pertandingan tandang terbaru mereka di Premier League, umumnya hasil bagus mereka musim ini datang di laga kandang.

Keunggulan kandang harusnya menjadi keuntungan bagi Brentford, namun kami mengharapkan Wolves bisa mencuri satu poin dari perjalanan tandang mereka ini. Skor : Brentford 1-1 Wolves.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!