The Hammers Gagal Naik Peringkat, Fulham Bungkam West Ham 2-0 Lewat Dua Gol Andreas Pereira

Andreas Pereira tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk membawa Fulham meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United yang bermain kurang greget dalam pertandingan Liga Premier Inggris.

Fulham yang bertandang ke markas West Ham di pekan ke-32 Premier League kali ini, ingin mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun mereka di liga dan mereka beruntung menghadapi tim West Ham yang seolah memberi hadiah gol pembuka.

Upaya pemain belakang West Ham, Konstantinos Mavropanos, untuk membuang bola malah mengarah tepat ke Pereira di kotak penalti.

Pemain Brasil tersebut tanpa kesulitan menerima umpan itu, melewati Lukasz Fabianski dan kemudian menceploskan bola ke gawang yang kosong untuk membawa Fulham unggul di menit kesembilan.

Pereira kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol keduanya untuk Fulham 18 menit sebelum pertandingan usai.

Gol tersebut berawal dari serangan balik cepat yang dipimpin oleh Pereira sendiri. Ia bertukar umpan dengan Alex Iwobi sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dijangkau Fabianski.

West Ham sebenarnya memiliki peluang, peluang terbaik mereka didapatkan oleh Michail Antonio, namun tendangannya melebar di menit keempat.

Hasil ini membuat West Ham tetap berada di peringkat kedelapan dengan 48 poin setelah gagal menyalip Manchester United dan Newcastle United untuk naik ke peringkat keenam.

Fulham yang berada di peringkat ke-12 kini raihan 42 poin mereka sama dengan Bournemouth yang berada di peringkat ke-13.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!